oleh

DIMULAI,  TURNAMEN LANGSA BASKET BALL EXHIBITIONS T. A. 2018

Langsa:Riaunet.com~Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis diwakili Patiter Kodim 0104/Atim Lettu Inf Meswanto membuka Turnamen Langsa Basket Ball Exhibitions yang di selenggarakan oleh Kodim 0104/Atim di dukung oleh Bank Aceh Syariah cabang Langsa dan PERBASI Kota Langsa bertempat di Stadion Kota Langsa, Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (27-08-2018).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Kota Langsa M. Zulfri, MM. MT, Ketua PERBASI Kota Langsa Junaidi, Pimpinan Bank Aceh Syariah Kota Langsa Lukman Hakim, Ketua Pelaksana Azhari, S.Pd.

Dandim 0104/Atim melalui Pasiter Kodim/0104 mengatakan acara ini kita adakan dalam rangka program Komsos Kreatif selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI Tahun 2018 dan juga bertujuan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat, serta membangun kerjasama yang berdampak positif dan berkesinambungan didalam kehidupan bermasyarakat, khususnya diwilayah binaan Kodim 0104/Atim yang meliputi Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

“Kepada seluruh Atlet yang akan bertanding dan wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, saya berharap dapat melaksanakan pertandingan secara sportif, semangat dan menjunjung tinggi peraturan-peraturan yang berlaku dalam pertandingan,”tegasnya.

Dia berharap semua pihak dapat mendukung kegiatan ini agar dapat terselenggara dengan baik, lancar dan aman.

“Selamat Bertanding dan Semoga Indonesia Tetap Jaya”,ucap Pasiter.

Pembukaan acara ini ditandai dengan pelemparan bola oleh Pasiter dan diperebutkan kedua Team yang bermain pertama. [MI].
Baca Juga:  Jaringan narkoba internasional berhasil diungkap Ditresnarkoba Polda Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + 20 =

Jangan Lewatkan