oleh

Ditandai Dengan Penekanan Tombol, Turnamen Futsal Forwari Cup I Resmi Dibuka

BENGKALIS:Riaunet.com~Suara tepuk tangan dari para undangan usai penekanan tombol serine tanda dibukanya turnamen Futsal Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Cup I menggelegar di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall, Jalan Arif Rahman, Bengkalis, Rabu malam (27/11/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Nanik Kushartanti SH.MH dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Karmarni Amril secara bersama menekan serine tamda pembukaan, serta di meriahkan tabuhan kompang, yang gagas oleh insan pers di Bengkalis itu mendapat apresiasi oleh Kajari.

Usia Forwari yang genap 3 tahun ini mencoba menggugah masyarakat dan kaum milenial untuk gemar berolahraga. Selain itu, Forwari juga mencoba memasyarakat kan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga terhindar dari bahaya narkotika dan perilaku yang melawan hukum.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksanaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, jika olahraga Futsal ini ternyata digemari oleh kaula muda di kabupaten Bengkalis, sebagai Kajari pertama wanita di negeri junjungan, beliau mengucapkan terimakasih atas peran serta Forwari dalam menyusun agenda kegiatan ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Forwari yang sudah merencanakan kegiatan ini dengan baik, semoga nantinya bisa bermakna dikalangan kaula muda, khususnya kaum milenial. Sukses untuk kegiatannya, dan kepada peserta atau tim Futsal diharapkan bertanding dengan sportifitas,” Ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni Amril, turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini.

Beliau mengapresiasi kerja keras pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Cup, karena telah melaksanakan turnamen futsal yang nantinya dapat membentuk bibit berbakat pemain futsal.

“Salah satu tujuan perhelatan turnamen futsal, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga,” Ucap Kasmarni.

Baca Juga:  Bustami Sampaikan 4 Poin Penting Pada MTQ Ke-17 Tingkat Kec Pinggir

Turnamen futsal ini juga harus menjadi wahana untuk mencapai tujuan yang baik untuk memperkuat karakter bangsa, dan juga bisa meningkatkan persatuan dan persaudaraan.

“Kami berharap melalui turnamen futsal ini akan terjadi proses pembinaan pemain dari yang bersifat alami menjadi sebuah penguasaan skill yang dapat diandalkan, yang akan membawa nama harum Kabupaten Bengkalis nantinya,” harap Kasmarni.

Dalam pembukaan tersebut, tampak hadir juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Haholongan, Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Diskominfotik Bengkalis, Mohammad Elkhusairi, Kepala Seksi Pidana Khusus, Agung, serta seluruh anggota Forwari.

Diketahui bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Forwar tersebuti berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 27 hingga 1 Desember 2019, dan diikuti oleh 40 tim dari Kabupaten Bengkalis dan kabupaten lain di riau.  (Cok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − two =

Jangan Lewatkan