oleh

Diwakili PK Golkar Tambusai Utara, H. Sariantoni Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati

-Rohul-4 views

Rohul:Riaunet.com-Langkah pasti Ketua DPD Golkar Rokan Hulu, H. Sariantoni untuk maju dalam pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Rohul 2020, diawali dengan pengambilan formulir pendaftaran di panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar, Rabu siang 8 Januari 2020. Pengambilan formulir diwakilkan kepada Ketua PK Golkar Tambusai Utara, Abdul Mutholib.

Abdul Mutholib datang ke kantor DPD Golkar Kabupaten Rokan Hulu dengan beberapa orang anggota Pengurus Kecamatan Golkar Tambusai Utara, kemudian menghadap panitia Penjaringan, untuk menunaikan amanah H. Sariantoni yakni mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati.

Kepada Riaunet.com, Abdul Mutholib mengatakan “PK Tambusai utara sejauh ini hanya merekomendasikan H. Sariantoni untuk maju pada pilkada Rohul 2020.”

Diakui Abdul Mutholib pengambilan formulir tidak dapat dilakukan langsung oleh H. Sari Antoni dikarenakan saat ini beliau ada kegiatan penting.

Sementara itu, panitia tim penjaringan , Rusli mengaku sudah 6 bakal calon Bupati dan 5 bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran.(Na)

Baca Juga:  H.Sukiman Harapkan PAN Dukung Dirinya di Pilkada Rohul 2020

Komentar

Jangan Lewatkan