oleh

DPC AWI Rohul Salurkan Bantuan Sembako

-Rohul-43 views
tour_de' tour_de'

Rohul:Riaunet.com-Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) Rohul dibawah pempinan ketua Sukrial Halomoan gelar kegiatan sosial bagi-bagi paket sembako.

Kegiatan ini dilakanakan dalam rangka membantu kebutuhan pangan masyarakat yang saat ini lock downd dan work from home untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

” Pengurus AWI Rohul bekerjasama dengan sejumlah donatur, menyediakan 208 paket sembako, yang diserahkan untuk masyarakat miskin dan kurang mampu di empat desa dikecamatan Rambah yakni Desa Suka Maju, Sialang Jaya, Rambah Tengah Barat, dan desa Koto Tinggi”, ujar Ketua AWI Rohul, Sukrial Halomoan.

Bantuan sembako ini diprioritaskan untuk warga kurang mampu sekitarantor AWI Rohul yang berlamat di Jalan Lingkar KM 4 Pasir Pengaraian Dusun Kampung Baru , Desa Koto Tinggi Kecmatan Rambah.

tour_de'

“kita prioritaskan untuk warga Desa sekitar lingkungan kantor , sebagai rasa syukur sekaligus ucapan salam kepada warga yang menjadi tetangga AWI Rohul”, ucap Surial Halomoan.

Bantuan sembako ini secara simbolis diserahkan Ketua AWI Rohul Sukrial Halomoan yang akrab disapa Lomo itu kepada beberapa orang warga , dan disaksikan Kepala Dusun setempat.

Salah seorang warga Koto Tinggi, Laila merasa sangat bersyukur atas bantuan sembako dari AWI Rohul . Menurut Laila,bantuan sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat, karena takut terjangkit viris covid 19 dan berdiam diri dirumah.

” Terimakasih AWI Rohul, bantuan sembakonya sangat berarti. Dan kami berharap wabah virus corona ini segera berlalu”, harap Laila.(Na)

Baca Juga:  21 Desa Tersebar Di 8 Kecamatan Terendam Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 18 =

Jangan Lewatkan