oleh

Dukung Programnya, Nasdem Rohul Targetkan 60 Persen Suara Jokowi- Amin Di Rohul

Rohul:Riaunet.com-DPD Partai Nasdem Rohul komit dukung Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi -Maaruf Amin. Dukungan penuh untuk memenangkan Jokowi -Amin diberikan dengan harapan Presiden yang merakyat ini dapat membangun infrastruktur , dan ekonomi masyarakat Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hulu Khususnya.

Ditemui usai Kampanye Terbuka Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Maaruf Amin di Lapangan Sepak Bola Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu, Rohul, pada Sabtu (13/4/2019), Ketua DPD Partai Demokrat Rohul, Teddy Mirza Dal menyampaikan, selaku partai pendukung Jokowi-Amin, Nasdem Targetkan 60 persen suara dari Rohul untuk Jokowi-Amin.

” jika Jokowi-Amin menang Nasdem Rohul berharap agar infrasyruktur jalan provinsi yang ada di Rohul dibangun, memperbaiki ekonomi masyarakat Rohul melalui penstabilan harga Sawit dan Karet, membangun pariwisata di Rohul, dan penetapan status kawasan hutan dengan jelas agar tidak dirambah masyarakat hingga menimbulkan tindak pidana bagi masyarakat.” Harap Teddy

Kampanye Terbuka Jokowi – Amin , dihari terakhir yang dilaksanakan DPD Partai Nasdem Rohul Sabtu siang itu, dihadiri Juru kampanye Nasional Jokowi-Amin yakni Siti Nurbaya, Pengurus DPW Nasdem Iskandar Husin, Tokoh Masyarakat Riau Syamsuar, Juru Kampanye Jokowi-Amin provinsi Riau yakni Edy Natar Nst dan
Ketua DPD Partai Nasdem Rohul yang juga merupakan Juru Kamanye Jokowi-Amin Daerah Rohul, Teddy Mirza Dal.

Sebagai juru kampanye Provinsi Riau, Edy Natar Nasution menyampaiakan agar masyarakat tidak tergembleng oleh berita hoax tentang presiden Jokowi.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Riau, yang juga merupakan Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan kepada masyarakat yang menghadiri kampanye itu bahwa Presiden Jokowi sangat komit untuk membangun Riau. Menurutnya, melalui kebijakan Presiden Jokowi, ditahun 2019 ini akan dibangun Roro Dumai-Malaka, yang akan mempermudah akses ke malaka dengan menggunakan mobil.

Baca Juga:  Kurniawan, Jika Terpilih Nanti, Saya Akan Memperhatikan Masyarakat

” Roro Dumai – Malaka ini sudah disetujui Presiden dan pemerintah Malaysia. Tahun ini akan dilaksanakan dn tahun depan sudah dapat dimanfaatkan , karena sudah bisa membawa mobil ke Malaka.” Ungkap Syamsuar.

Selain Roro Dumai-Malaka, juga akan dibangun Tol Pekanbaru – Dumai, dan Tol Riau-Sumbar jika oleh Jokowi menang.

” Harapan saya, tidak ada warga Rohul yang tidak memilih pada 17 April nanti. Kemudian pelihara suasana aman dan damai selama proses pemilu ini, dan semoga Jokowi Amin menang dan sehat selalu sehingga dapat melanjutkan pembangunan Indonesia kedepan.” Tutur Syamsuar

Juru Kampanye Nasional Siti Nurbaya meminta masyarakat Rohul dukung Jokowi 2 periode dengan datang ke TPS pada 17 April 2019, dan coblos Capres dan Cawapres nomor urut 01.

Dipenghujung kampanye, artis dangdut Iis Dahlia beserta Tim Kampanye melaksanakan simulasi cara pencoblosan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang benar.(Na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 3 =

Jangan Lewatkan