Faperta FC VS Filkom FC Adu Kekuatan di Lapangan Hijau UPP

Aktivis, Rohul362 views

Rohul:Riaunet.com-Ajang persahabatan permainan sepak bola antara team pemain Faperta FC VS Filkom FC berlangsung di lapangan sepakbola Universitas Pasir Pengaraian Rabu sore, 26 November 2018.

Mahasiswa faperta tampil memakai seragam hijau-hitamnya dan mahasiswa filkom tampil dengan seragam pink-hitam nya. Dari pertandingan persahabatan sore ini, menfhasilkan skor 3: 2 dan pertandingan persahabatan dimenangkan oleh Fakultas Ilmu Komputer FC.

“ini merupakan awal dari persahabatan melawan faperta setelah saya terpilih menjadi gub filkom dan saya pribadi sangat puas dengan team filkom karna telah memenangkan pertandingan tadi” tukas Nur Huda, Gubernur BEM Filkom terpilih.

“semoga kedepanya dengan pertandingan uji coba tadi dapat mengasah kemampuan dari pemain2 filkom dan faperta, dan semoga kedepanya melalui pertandingan persahabatan ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara filkom upp dan faperta upp” harap Nur Huda.

Sementara itu Basuki selaku Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian, melalui Sekjen BEM Faperta UPP, Gusrina mengatakan “kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah biasa. Yang penting, kita sudah berusaha dan melalui besar nya usaha kita lah kita bisa mengukur kemampuan kita, agar kedepan kiba bisa meningkatkan nya” pungkasnya.

“semoga pertandingan persahabatan sepak bola petang ini menjadi event yang bermanfaat dan menjadikan Faperta dan Filkom UPP untuk lebih solid kedepan. walaupun beda Fakultas, tapi yang kita angakat tetap satu!! Yaitu UPP!!” tutupnya. [rls].

Baca Juga:  Bawaslu Rohul Gelar SDM Capasity Building Dalam Menyongsong Pilkada 2020

Komentar