oleh

Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau Laksanakan Potong Qurban 1439 H di Gunung Sahilan Kampar”

tour_de' tour_de'

Kampar:Riaunet.com~Sebagai komunitas sosial banyak agenda – agenda sosial masyarakat yang dilaksanakan oleh Forci Riau, mulai dari santunan anak yatim piatu, buka bersama duafa, renovasi musholah, membangun ruang guru mengaji panti asuhan sampai agenda gotong royong dusun.

Dibulan yang baik ini Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) Riau mengambil bagian terpenting dalam pelaksanaan ibadah Idul Adha pada tahun 1439 hijriah atau bertepatan pada tahun 2018, ikut berpartisipasi berqurban di Kecamatan Gunung Sahilan Kampar. Rabu (22/08/2018).

tour_de'

Ketua Forci Riau Om Welly sapaan akrabnya menuturkan, “Ini adalah agenda sosial yang selalu dilaksanakan oleh komunitas, yaitu berbagi pada sesama. Tidak ada maksud lainnya dalam agenda ini apa lagi Rya, Hanya semata mengharap rido Allah SWT. Dan juga sebagai motivasi bagi komunitas lainnya, untuk selalu peka berbagi kepada saudara saudari kita yang masih banyak membutuhkan bantuan kita.” Ucapnya.

Keberangkatan rombongan ketua Forci Riau didampingi oleh sekretaris dan ketua bidang sosial Forci Riau. Acara berlangsung hikmad penuh dengan canda tawa hangat pengurus Forci Riau dengan masyarakat setempat.
Banyaknya komunitas – komunitas sosial di Riau berdampak positif dengan program peduli dan berbagi pada sesama, sebagai bentuk pengamalan nilai pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.[rls].

Baca Juga:  Pemuda Terlibat Narkoba di Pulau Payung di Ringkus Polres Kampar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nineteen =

Jangan Lewatkan