oleh

GPdI Getsemani Sambut Perayaan Natal

-Rohul-17 views

Rohul:Riaunet.com-Acara ibadah perayaan menyambut hari Natal, yang disengarakan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Getsemmani Km 7 Pasir Pengaraian Kab Rokan Hulu. Senin (16/12) berlangsung hikmat.


GPdI Getsemani Km 7 ini di bawah pimpinan Pdt Maret Senin Harita dan dipercaya kan kepada Pdt Agus Manurung untuk membawa kotbah yang di ambil dari Alkitab Roma 8 : 14 dengan tema ” Semua orang yang dipimpin roh Allah adalah anak Allah” sedangkan sub tema nya adalah: dengan semangat Natal Mari kita tingkatkan kualitas rohani kita dalam sikap dan perbuatan.


Disela sela acara tersebut Pdt Maret Senin Harita menyampaikan kepada wartawan sangat bersyukur dalam acara tersebut berlangsung aman dan hikmat. Segala sesuatu dalam Penyambutan Natal berjalan lancar dan aman.


” Ini semuanya adalah cinta kasih Tuhan terhadap kita dan kita sangat bersyukur sekali karena Tuhan memberikan yg terindah dan mujizat dalam acara ini. Karena kita lihat cuaca yang musim hujan dan bulan Desember ini diberikan cuaca bagus dan begitu juga keamanan. Sehingga jemaat dan para tamu pun Sangat senang dan meriah menjalankan ibadah malam ini.” Katanya dengan bersyukur.

Sementaratu, ketua panitia A.Sargio Pandiangan mengatakan dalam acara perayaan penyambutan hari Natal pada tanggal 25 desember 2019. Dan disamping itu para undangan jemaat lain turut hadir untuk merayakan acara natal, dan juga seluruh Para Pendeta wilayah X pun turut hadir.


“Masih menyongsongan Natal, tujuan sebagai umat kristiani penyambutan kelahiran atau merayakan kelahiran Tuhan yesus kritus, itu yang kita buat pada hari ini, di Gereja GPDI Getsemani Km 7” katanya yang di Amini humas, Efriadi Situmorang didampingi A. Lisna Manurung .

Baca Juga:  Sekda Rohul Tanam Perdana Sawit Program PSR di Desa Bukit Intan Makmur


Lanjut nya lagi, acara natal tersebut memiliki kegiatan penyalaan lilin liturgi Anak , Nyanyi ,Puisi, Koor Jemaat GPdI Getsemani Km 7 dan kegiatan lainnya.

Dari pantauan, terlihat pihak keamanan polisi dan ormas Ikatan Pemuda Batak Rokan Hulu (IPBR) sangat berjaga jaga di lingkungan Gereja GPdI Getsemani Km 7. Sehingga acara ibadah berjalan lancar aman dan kondusif.(Na).

Komentar

Jangan Lewatkan