Hadiri Muswil IKMI Ke-1, Wabup Rohul: Ayo Makmurkan Mesjid

Advertorial, Rohul264 views

Rohul:Riaunet.com-Idarah Kemakmuran Mesjid Indonesia ( IKMI) Kabupaten Rokan Hulu baru terbentuk beberapa waktu lalu. Musyawarah wilayah untuk pemilihan ketua IKMI Rohul ke 1 pun dilaksanakan di Kantor Lembaga Kerapatan Adat Ujungbatu, Rabu 29 Mei 2024.

Muswil ke 1 IKMI Rohul ini mengangkat tema ” Satukan langkah kokohkan sinergisititas para asatidzah/ ustadzaat menuju kepengurusan IKMI Rokan Hulu kedepan yang lebih profesional”.

Acara ini dibuka oleh wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan, dan dihadiri Sekum IKMI Riau Drs. H Muzir M.M, dan rombongan, ketua MDI Rohul Dr.Hamdi Pranata, camat Ujungbatu, Datuk Bandaro LKA Ujungbatu beserta Ninik mamak, Upika kecamatan ujungbatu, dan ketua IKMI Rohul perdana , Mazwir Zakaria S.Pd .

” Saya berharap seluruh anggota IKMI Rohul bersatu, kompak dan memajukan IKMI kedepan. Kemudian memiliki program yang memajukan dan memakmurkan mesjid”, ujar Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan.


Usai pembukaan digelar pula musyawarah pemilihan ketua umum IKMI Rokan Hulu, yang diikuti Pemilih Korwil, pembina IKMI Rohul, pengurus inti IKMI Rohul yang telah disetujui dalam sebuah formatur yang beranggotakan 13 orang.

Dari hasil musyawarah 13 orang yang memiliki hak suara tersebut, terpilih Achlaqisman Ramli S.Ag M.Pd.I, sebagai ketua umum IKMI Rohul periode 2024-2029.

” Bersama asatidzah/ ustadzaat, insyaallah kedepan IKMI Rohul lebih baik, lebih maju. Kami juga berharap agar pemerintah kabupaten Rokan Hulu mendukung setiap program IKMI Rohul”. Pungkas Ketua umum IKMI Rohul terpilih, Achlaqisman Ramli .

( Adv Pemkab Rohul)

Baca Juga:  Bupati Rohul Resmikan Pemanfaatan Embung Di Teluk Aur

Komentar