oleh

Hari Raya Idul Adha, Anggota Dewan Bengkalis, Rahmah Yenny Qurban Sapi dan Kambing

BENGKALIS:Riaunet.com~Anggota Komisi lV DPRD Fraksi Partai Golkar Bengkalis, Rahmah Yenny S.Sos.,M.Si kembali berqurban di saat momentum Idul Adha 2021. Total hewan qurban sehat dan segar yang disumbangkan sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing hewan qurban. Penyembelihan hewan qurban tersebut di Desa Sepahat kecamatan Bandar Laksamana kabupaten Bengkalis, dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dan tertib, Selasa(20/7/2021).

“Alhamdulillah, kita memasuki lagi hari Raya Idul Adha dan kami bisa ikut berqurban tahun ini. Mudah-mudahan menjadi amal dan bisa membantu sesama serta membahagiakan dalam berbagai situasi, apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini. Berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” Ucap Rahmah Yenny.

Pantauan wartawan media ini di lapangan acara berjalan tertib dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tentunya bisa menjadi momentum kita untuk menyalurkan daging qurban bagi mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan qurban tahun ini juga tentunya diwarnai keprihatinan, karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai, hingga menyebabkan banyak sekali warga yang terdampak, baik secara kesehatan maupun ekonomi,” kata Rahmah Yenny lagi.

Semantara itu ketua panitia qurban Amiruddin S.Pd. menyampaikan, tahun ini kita menerima hewan qurban dari keluarga besar Rahmah Yenny dengan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk di qurbankan di Desa Sepahat yang mana di saksikan langsung ibu Rahmah saat penyembelihan hewan qurban tersebut.

Dan juga, daging qurban akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar sikitar pukul 1:15 WIB dengan catatan tiap pengambilan daging qurban harus mengikuti protokol kesehatan( prokes) dengan mengunakan masker dan tidak secara berkerumun dalam pengambilan,”jelas Amiruddin.

Baca Juga:  Pertamina Serahkan Bantuan APD Untuk Pencegahan Covid-19 di Pukesmas Sungai pakning

Perlu di ketahui, keluarga besar ibu Rahmah Yenny berqurban sudah tiap tahu berjalan baik sejak almarhum ayahnda nya sampai saat sekarang ini.

“Ya, tahun ini ada penambahan hewan qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang mana tahun lalu dengan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing,”terang Amiruddin

Tidak terlepas juga, apalagi beliau Rahmah sudah menjadi anggota DPRD Bengakalis Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kehadiran para wakil rakyat di tengah masayarakat.

“Ucapkan terimaksih kepada keluarga Ibu Rahmah Yenny dan juga kawan kawan panitia sudah bersama melaksanakan kegiatan qurban ini. Semoga menjadi amal ibadah dan mudahan mudahan ke depannya lebih baik lagi dan bisa meningkatkan penambahan hewan qurban,” pungkasnya.

Hadir dalam pelaksnaan penyembelihan hewan Qurban yakni, Rahmah Yenny S.Sos,.M.Si, Ketua panitia qurban Amiruddin, Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi SSTP M.Si, dan beserta panitia qurban.(Cok).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 5 =

Jangan Lewatkan