oleh

HUT RI ke 77, Rohul Banjir 10 Ribu Bendera Merah-Putih

Rohul:Riaunet.com-Sempena HUT Ke 77 Republik Indonesia ( RI), Bupati Rohul H. Sukiman membagikan sebanyak 10 ribu Bendera Merah- Putih kepada sejumlah Ormas, Lembaga Pendidikan dan Pemerintah, di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Rabu (17/8/2022).

10 ribu bendera kebangsaan Indonesia itu diserahkan ke sejumlah organisasi kemasyarakatan seperti organisasi masyarakat, organisasi pemuda, pelajar SLTA sederajat, Pramuka, Camat dan kepala desa.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengungkapkan, gerakan pembagian 10 ribu bendera Bendera Merah Putih merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Dalam Negeri RI. Pembagian bendera ini sudah dilakukan sejak tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022 mendatang

Bupati H. Sukiman Serahkan 10000 bendera merah-putih kepada perwakilan akademik untuk di salurkan kepada masyarakat pada moment Dirgahayu RI.

Ia meminta kepada perwakilan yang telah menerima bendera agar segera dibagikan kepada masyarakat. Ini merupakan sebagai wujud untuk menghargai jasa perjuangan pahlawan dan mengisi kemerdekaan sebagai wujud cinta tanah air.

“Saya berharap 10 ribu bendera merah putih yang telah kita bagikan ini dapat segera berkibar guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Rokan Hulu,” kata Sukiman

Menurut Bupati Sukiman, aksi pembagian 10 ribu Bendera Merah Putih yang digagas Kementerian Dalam Negeri sangat inspiratif untuk kembali membangkitkan kepedulian dan semangat cinta kebangsaan generasi muda saat ini dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. **(Adventorial/na)

Baca Juga:  TP-PKK Rambah Samo Wakili Riau Lomba Masak Seba Ikan ke Tingkat Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.