oleh

Ikhsan :Musda Golkar Rohul Ke V Musda Yang Sempurna

Rohul:Riaunet.com-Kepengurusan Ketua DPD Golkar Rohul H. Sari Antoni SH, baru berjalan 3 tahun dan akan berakhir tahun 2025.

Meski demikian, Golar Rohul, atas anjuran DPP Golkar, tetap, Selasa 18 Agustus 2020 tetap menggelar Musyawarah Daerah Ke V dengan agenda pemilihan ketua dan kepengurusan DPD Golkar Rohul periode 2020-2025.

Dalam kesempatan itu, H. Sariantoni 100% dipercaya 16 pengurus kecamatan, organisasi sayap pendiri dan didirikan, one heart, dan DPD I Golkar Riau, kembali mengemban amanah menjadi ketua DPD Golkar Rohul 2 Periode.

H. Sariantoni menerima panji partai golkar dari pengurus DPD Golkar Riau yang datang ke Rohul mewakili Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar, yakni Ketua Bapilu DPD Golkar Riau, Ikhsan ST.

Ikhsan berpesan agar Ketua Golkar Rohul terpilih harus mampu memenangkan Golkar Rohul dalam agenda kontestasi politik Pemilihan umum kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 dan Pemilihn Legislatif tahun 2024.

” Musda Golkar Rohul ke V sangat kompak, aman, tanpa gejolak. Saya apresiasi. Kedepan, dengan bersatunya kader Golkar Rohul, Golkar kembali berjaya”, ucap ikhsan.

Ditempat yang sama, H. Sariantoni mengatakan siap mempertahankan kejayaan Partai Golkar di Rokan Hulu, baik dalam pilkada maupun pileg 2024.

Disamping itu disampaikan Sariantoni, ucapan terimaksih atas dukungan semua pihak dalam pelaksanaan musda golkar ke V, sehingga musda tersebut berjalan lancar. Sebagai apresiasinya terhadap kader golkar, Sariantoni mengaku akan mengangkat Pengurus Kecamatan yang sudah 3 periode, menjadi pengurus Golkar Kabupaten Rokan Hulu.(Na).

Baca Juga:  449 JCH Rohul Dinyatakan Kloter 18, Berangkat 23 Juli 2019 Mendatang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fifteen =

Jangan Lewatkan