oleh

Jalan Manggala KM 21 Rohil Sangat Memperihatinkan, Mobil Tangki CPO Terpuruk

-Rohil-1.398 views

ROHIL:Riaunet.com~Salah satu Tangki CPO milik PT. LTS terpuruk di Jalan Manggala KM 21 yang mencapai kedalaman 1 Meter.

Salah satu Pengguna Jalan, Sugeng mengatakan bahwa yang membawa CPO dari PT. Mustika Jaya harus melakukan perjalanan selama 2 hari 2 malam dari Mahato sampai Ke Simpang Manggala Jountion, yang biasanya hanya 6 jam maksimal perjalanan. Dan saat ini juga harus menunggu Tangki CPO didepan bisa jalan dan tidak tau sampai kapan bisa berjalan disebabkan antrian yg panjang untuk melewatkan satu Tangki CPO.

“Terlalu banyak jalan berlobang yang sangat curam untuk dilalui, dan saya selalu mengeluhkan sebagai driver, karna kondisi jalan ini sangat mengkhawatirkan, termasuk keselamatan pengendara,,” katanya, Rabu (30/12/2020).

“Saya berharap kondisi jalan ini bisa cepat diperbaiki oleh pihak terkait, dan sulit bagi kami para driver yang harus kehabisan uang makan setiap harinya karena akses jalan yang sulit,” tambahnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga setempat Hari Sakti Bakti (38) kepada Riaunet.com menggatakan, kondisi jalan ini sudah hancur selama lebih kurang 2 bulan, yakni di KM 21 Manggala Sempurna, dan sampai saat ini belum  ada tanggapan dari pemerintah.

“Jalan ini dirawat melalui swasembada masyarakat saja, sementara Pemerintah desa juga belum ada mengambil sikap darurat atas kondisi jalan yang telah hancur saat ini,” tegasnya.

Lanjut Hari Sakti, atas nama warga, saya sangat berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan ini.

“Karna hak yang tidak diinginkan bisa terjadi akibat dalam nya lobang yang semakin dalam jika hujan terus datang, dan polusi udara yang mengepul saat musim kemarau,” imbuhnya.  (RS)

Baca Juga:  Mitra Art Organizier Manggala Sempurna Targetkan Kemenangan AMAN Di Enam TPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − two =

Jangan Lewatkan