oleh

Jalan Rusak Parah, Warga Desa Sungai Ara Berharap Pemkab Pelalawan Turun Tangan

PELALAWAN:Riaunet.com~Jalan Desa Sungai Ara kecamatan Pelalawan kondisinya sangat parah, padahal jalan tersebut merupakan jalan urat nadi keluar masuknya kegiatan perekomian masyarakat, jika jalan ini tidak segera di perbaiki oleh pemerintah, maka perekomian warga bisa lumpuh.

Tidak hanya sebagai akses perekonomian masyarakat, namun jalan ini juga sering di lalui anak-anak sekolah untuk menuju tempat belajar, dan kondisi jalan ini harus menjadi perhatian serius oleh pemerintah daerah kabupaten Pelalawan-riau.

Kami berharap kepada Bupati Pelalawan H.M. Harris agar bisa segera turun tangan melihat kondisi jalan ini yang sudah sangat memperihatinkan.

“Ya, setidaknya, dimasa-masa terakhir masa jabatan Bupati Harris agar mau memperbaiki jalan ini, karena warga disini sangat membutuhkan jalan ini,” kata salah satu tokoh pemuda, Ruliyushar kepada riaunet.com, Jumat (8/1/2021).

Kondisi jalan ini memang sudah parah, paling tidak untuk sementara ini, pihak pemerintah bisa menurunkan alat berat untuk membantu kendaraan yang akan lewat.

“Bagaimana perekonomian bisa lancar, kalau kondisi jalannya rusak parah seperti ini, jangankan kendaraan, warga pejalan kaki pun sulit untuk lewat,” kata Ruli.

Masih kata Ruli, sekali lagi kami berharap agar pemerintah kabupaten Pelalawan mau meninjau jalan di Desa Sungai Ara ini. Kami hanya warga biasa, yang hanya bisa berharap kepada bupati pak Harris.

“Warga di desa ini sudah sangat mengeluh dengan kondisi jalan ini bang, bila ada yang sakit untuk di antar keluar desa, bagaimana pula dengan kondisi jalan begini, sementara diperkirakan jalan yang rusak parah ini ada berkisar depan kilometer,” tandasnya.

“Sebagai warga pelalawan, saya sangat mengharapkan kepada bupati pelalalwan Harris agar bisa segera menurunkan tim nya untuk menindaklanjuti keluhan warga Desa Sungai Ara tentang jalan ini,” tambahnya.  (rdk)

Baca Juga:  Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Resmi Dibentuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 20 =

Jangan Lewatkan