Jambore PKK Provinsi, TP PKK Kabupaten Bengkalis mengutus 2 kader terbaiknya untuk ikut lomba penyuluhan

Pekanbaru440 views
PEKANBARU:Riaunet.com-Pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2018 yang berlangsung sehari penuh, Kamis, 13 September 2018, TP PKK Kabupaten Bengkalis mengutus 2 kader terbaiknya untuk ikut lomba penyuluhan.

Kedua kader terbaik dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan tersebut adalah Isra Rahma dan Kuratul Aini.

Jika Isra Rahma mengikuti lomba untuk Kelompok Kerja (Pokja) I dengan tema adalah PAAR atau Pola Asuh Anak dan Remaja, Kuratul Aini berlomba di Pokja III. Pokja III ini mengusung temanya ‘HATINYA’ PKK.

Adapun kompetitor Isra Rahma dan Kuratul Aini sama. Yaitu sama-sama kader terbaik dari TP PKK  Pekanbaru, Kampar, Siak, Rokan Hilir dan Indragiri Hulu.

Meskipun sudah mengeluarkan segala kemampuan terbaik untuk menjadi yang terbaik, namun keduanya hanya mampu keluar sebagai Juara III.

Untuk lomba penyuluhan Pokja III, terbaik I diraih Nimis Yulita utusan TP PKK Kota Pekanbaru. Sedangkan II dan Harapan I masing-masing direbut Kasmiwati utusan TP PKK Kabupaten Kampar dan Betti Martini dari TP PKK Kabupaten Indragiri Hulu.

Sementara untuk Pokja I, Juara I direbut Ira Royana dari TP PKK Kabupaten Kampar. Sedangkan Juara II dan Harapan I, masing-masing diraih Susi Azmawati utusan TP PKK Kota Pekanbaru dan Aslina dari TP PKK Kabupaten Rokan Hilir.

Pada lomba penyuluhan Pokja I dan III ini, kontingen dari TP PKK Kabupaten Siak gagal memperoleh satu penghargaan pun.

Untuk diketahui dan sesuai keputusan panitia, pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2018 ini, kontingen TP PKK Kabupaten Bengkalis bersama Pekanbaru, Kampar, Siak, Rokan Hilir dan Indragiri Hulumemang hanya mengikuti lomba penyuluhan untuk Pokja I dan III.

Sedangkan pada tahun 2017, TP PKK Kabupaten Bengkalis ikut lomba penyuluhan hanya untuk Pokja II dan IV. Hasilnya, Juara II lomba penyuluhan Pokja II dan Harapan I lomba penyuluhan Pokja IV. [rom/rls].
Baca Juga:  Komunitas Investor Saham Pemula Regional Pekanbaru mengajak Millennial Melek Investasi di Pasar Modal

Komentar