Jambore PKK Se-Kabupaten Bengkalis Ditutup Dengan Pergelaran Seni

Bengkalis340 views

BENGKALIS :Riaunet.com-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Ketua III  Hj Akna Juwita resmi menutup jambore PKK se-Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Sabtu malam, 1 September 2018.

Penutupan dilakukan usia dilaksanakannya lomba penampilan kesenian. Setelah resmi ditutup, penyelenggara mengumumkan pemenang dari tiap-tiap perlombaan.

Dalam sambutan yang dibacakan Akna Juwita, Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis, sebab  melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sangat membantu menyelenggarakan jambore tahun ini.

Ucapan yang sama juga disampaikan Kasmarni untuk panitia dan 5 dewan juri dari TP PKK Provinsi Riau atas dedikasi dan bekerja keras menyukseskan acara.

“Alhamdulillah pelaksanaan jambore tahun ini sangat baik, namun demikian kita berharap kualitas jambore dimasa yang akan datang semakin meningkat,” harapnya

Untuk diketahui yang berhasil menjadi terbaik 1 di tiap-tiap lomba akan mewakili Kabupaten Bengkalis pada Jambore tingkat Provinsi Riau 13 September mendatang.

Kasmarni optimis perwakilan Bengkalis akan mampu bersaing dan menampilkan yang terbaik pada perhelatan jambore tersebut, mengingat selama dua tahun berturut-turut Bengkalis menjadi wakili Provinsi Riau di tingkat nasional.

“Melihat penampilan peserta, kita optimis, semoga menang di tingkat provinsi,” kata Kasmarni melalui Akna Juwita.[rom/rls].

Baca Juga:  Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Bersama Anggota Polsek Sosialisasi Pendisiplinan COVID-19 Di Mesjid AL-AMIN

Komentar