oleh

Jelang Pemilu, DPC Demokrat Rohul Sambangi DPD PKS

Rokan Hulu:Riaunet.com- Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sambangi Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu, Senin (23/05) yang terletak di Jalan Pesantren Pasir Putih Timur, Rambah.

Kehadiran Pengurus DPC Demokrat Rohul ke Kantor DPD PKS Rohul dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu, Kelmi Amri, serta didampingi oleh seluruh pengurus DPC Demokrat Rokan Hulu.

Sementara itu, dari kantor DPD PKS Rohul, tampak Kelmi bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Umun DPD PKS Rohul, H Depredi Kurniawan S.T, Sekretaris Umum, Sapran Nasution M.Pd serta beberapa pengurus DPD PKS Rohul Lainnya.

Pasca melakukan kunjungan, kepada awak media Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri mengatakan bahwa, kedatangannya ke Kantor DPD PKS Rohul dalam rangka menjalin silaturrahmi.

“Semula DPD PKS memiliki agenda untuk datang ke kantor kami pada beberapa bulan yang lalu, namun dikarenakan kami ada beberapa agenda, maka hal itu tidak terlaksana, dikarenakan kami yang memiliki kesempatan pada hari ini, maka kamilah yang berkunjung ke kantor PKS pada hari ini,” kata Kelmi.

Diakui Kelmi, tujuan lain kunjungan DPC Demokrat Rohul ke kantor PKS Rokan Hulu adalah untuk mengajak kepada seluruh Partai Politik yang ada, agar dapat bersama-sama memberikan pendidikan politik di tengah-tengah masyarakat.

“Sehingga pada Pemilu nantinya, masyarakat Kabupaten Rokan Hulu betul-betul mendapatkan pendidikan politik yang baik dan hasilnya dapat menimbulkan sosok pemimpin yang berkualitas,” tambah Kelmi.

Lanjut Kelmi lagi, dalam tahapan Pemilu umum serentak pada Tahun 2024 mendatang, setiap Partai Politik tentu menginginkan kemenangan, yakni meraup suara terbanyak di Kabupaten Rokan Hulu. Oleh karena itu kami tegaskan kepada seluruh Partai Politik untuk dapat berkampanye dan berkompetisi secara sehat.

Baca Juga:  Bupati Rohul Kukuhkan Gapoktan Bumdesa Usaha Bersama

Pria asal Kecamatan Tambusai Utara itu juga mengakui, jika Partai Demokrat sukses atau berhasil pada Pemilu Umum Tahun 2024, maka dia berkomitmen untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu pada periode selanjutnya.

“InshaAllah siap,” sebutnya lagi.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum DPD PKS Rohul, H Depredi Kurniawan S.T mengaku sangat menyambut hangat kedatangan DPC Partai Demokrat di Kantor DPD PKS Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami berharap dengan adanya ajang silaturrahmi ini, dapat menimbulkan kolaborasi dan sinergi diantara kita, yang mana harapan kita selain edukasi kepada masyarakat untuk menciptakan pemilu yang cerdas dan baik, juga dapat menciptakan sinergi kedepannya,” kata Depredi.

Diakui Ketua Depredi, bahwa PKS membuka diri untuk dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga diharapkan nantinya dapat memajukan Kabupaten Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan Hulu. (Rls/Eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.