oleh

Jelang Pilkada, Ketua IPMK2M Ajak Seluruh Mahasiswa Meranti Ikut Andil

Meranti:Riaunet.com- Pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Tidak hanya di Meranti, bahkan terdapat beberapa kabupaten yang ada di Riau turut melaksanakan pesta demokrasi ini

Sejak beberapa bulan yang telah lalu, masing-masing kandidat telah melakukan kempanye di berbagai pelosok daerah pemilihan.

Di Kabupaten Kepulauan Meranti terdapat empat pasangan kandidat yang akan melakukan pertarungan pada pilkada tahun ini, dan mempunyai strategi pemenangan masing-masing.

Guntur Yurfandi, Ketua mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau berharap seluruh mahasiswa ikut andil dalam pemilihan kepala daerah dengan menggunakan hak suara sebagai bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Kepulauan Meranti lima tahun ke depan.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah sebagai bentuk rasa peduli mahasiswa terhadap Meranti lima tahun ke depan. Gunakan hak suara dengan sebaik mungkin, jangan sia-siakan hak demokrasi yang kawan-kawan punya,” pungkas Guntur.

Mantan Gubernur Fakultas Hukum Universitas Islam Riau ini juga berharap supaya kegiatan pemilihan kepala daerah pada tahun ini tetap kondusif dan dari semua kalangan harus menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Perbedaan ini hanya sebatas tanggal 9 Desember 2020 ini. Siapapun nantinya yang terpilih itulah pemimpin Meranti lima tahun ke depan. Tentu sebagai mahasiswa, kami akan tetap menjalankan fungsi dan tugas kami. Apa yang sudah menjadi visi dan misi masing-masing kandidat, kami tentunya akan senantiasa mengingatkan,” ucap Guntur saat diwawancarai.

Terakhir, Guntur juga berpesan untuk seluruh mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti agar terus berjuang demi kebaikan Kabupaten Kepulauan Meranti ke depan.(Rls)

Baca Juga:  Aturan Investasi Miras Dicabut, PCNU Meranti Apresiasi Langkah Presiden Jokowi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =

Jangan Lewatkan