oleh

Jumat Berkah, Muhammad Ansar, S.Ag Sosialisaikan Bahaya Narkoba di Desa Tarai Bangun Kampar

-Kampar-21 views

KAMPAR:Riaunet.com~Hari Jum’at adalah hari yang agung dan hari yang istimewa dalam agama Islam, diantaranya umat Islam diwajibkan melaksanakan Sholat berjamaah dan khutbah Jum’at untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Anggota DPRD Kampar, Muhammad Ansar, S.Ag menjadi Khotib Jum’at di Masjid Nurul Ikhlas. Muhammad Ansar mengajak bincang santai dengan pengurus Masjid dan Masyarakat setempat setelah melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dan makan bersama, jumat (16/10/2020).

“Dengan adanya rumah atau panti rehabilitasi Narkoba TB Satu di Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu di Kampar merupakan salah satu solusi tempat permasalahan korban pemakai Narkoba,” kata Ansar, yang juga merupakan Ketua Komisi l DPRD kabupaten Kampar-riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid, Syafirnaldi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Ansar, S.Ag yang telah berkunjung ke Perum Wisma Kualu Permai Dusun ll Desa Tarai Bangun Tambang yang baru dua bulan diresmikan dari musholla menjadi masjid Nurul Ikhlas.

“Banyak pemuda yang terkena Narkoba, Oleh karennya hal ini butuh solusi pemulihan untuk menangani korban pemakai Narkoba. Dan solusinya antara lain memasukkan ke Panti Rehabilitasi,” ujarnya.   (rdk)

Baca Juga:  SAKIP Harus menjadi Komitmen Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 14 =

Jangan Lewatkan