oleh

Kapolres Rohul Silaturahmi ke Universitas Pasir Pengaraian, Rektor Jalin Kerjasama Yang Erat

-Rohul-10 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Kapolres Rokan Hulu (Rohul) menggelar silaturahmi ke Universitas Pasir Pangaraian (UPP), sekaligus terapkan program polres Kampung Tanguh Nusantara di bidang pertanian, Kamis Siang (17/9/2020).

Selain Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lufman Nurhidayat beserta jajarannya, hadir juga Rektor UPP Dr. Adolf Bastian ,M. PD, Wakil I dan  wakil II, Mr. Rivi Antoni Mpd, dan Khairul Fahmi MT,  dekan, kaprodi  dan mantan presiden mahasiswa UPP.

Silahturahmi Kapolres Rohul dengan UPP diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan do’a, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pada pertemuan tersebut, Rektor UPP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang bersedia bersilaturahmi ke kampus Universitas pasir pengaraian ini.

Dimana Visi kampus adalah kampus entreprener 2020, peningkatan wirausaha muda yang berbudaya.

Rektor juga menyambut baik Arahan Kapolda Riau tentang launching Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi covid 19.

Dalam silaturahmi tersebut Rekor UPP juga meminta kerjasama dengan Polres Rohul dalam mencegah penyalah gunaan Narkotika dan stop Narkoba.

“Kita berharap Kerja sama yang baik antara UPP dengan Polres Rohul untuk  pencegahan Narkoba dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di Universiatas Pasir Pengaraian,” Ucap Rektor.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Rohul Taufik Lukman Hidayat mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk bekerja sama dengan tenaga ahli Pertanian UPP  dalam Program Jaga Kampung. Juga mengajak mahasiswa menjadi Contoh dan turut Serta dalam upaya 3M guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Kapolres menghimbau kepada mahasiswa dan diharapkan turut memelihara suasana kamtibmas yang kondusif  menjelang Pilkada 2020 Kab.Rohul,” himbau Kapolres.

Usai memperkenalkan diri, Kapolres Rohul juga menghimbau kepada mahasiswa UPP Agar menerapkan protokol kesehatan serta menjadi contoh bagi masyarakat.  (Nst)

Baca Juga:  Evaluasi Kinerja Satker, Kemenag Rohul Taja Rapat Kerja 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − eleven =

Jangan Lewatkan