oleh

Kapolres Rohul Undang Kades Sekecamatan Rambah Terkait Kampung tangguh Nusantara

-Rohul-12 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Kapolres Rokan  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menggelar pertemuan tatap muka terbatas dengan para Kades se Kecamatan Rembah, Selasa (9/2/2021), sekitar Pukul 11.45 Wib di gedung aula Polsek Rambah.

Taufiq LN SIK MH melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap  SH mengatakan bahwa Pertemuan tatap muka terbatas tersebut tetap mematuhi prokes covid-19 yang ketat.

“Pertemuan tatap muka itu dalam Rangka Pencanangan Kampung tangguh Nusantara diwilayah Kec.Rambah Kab.Rokan hulu dengan motto ” Tangguh Bersama Melawan Covid-19,” ujarnya.

Acara tatap muka ini turut dhadiri, Kapolres Rokan hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT,S.IK MH,Camat Rambah Arie Gunadi,S.STP,Kasat binmas Polres Rokan hulu AKP HERMAWAN, Kapolsek Rambah IPTU P.SIMATUPANG, Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Refly Setiawan SH,Para kepala Desa dan Lurah Se Kec.Rambah Dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Rambah

Dikatakan Paur humas lagi, dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan hulu menyampaikan ,Rencana Pencanangan pembentukan kampung tangguh Nusantara program jaga kampung  di wilayah Kec.Rambah di 13 desa yang bertujuan untuk pencegahan dan penanggulangan Penyebaran Covid-19 di tiap tiap Desa ,

“Mengajak Camat  Rambah dan seluruh kepala Desa Kec. Rambah untuk melakukan langkah nyata sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 melalui kegiatan kampung tangguh ini dengan memperketat penerapan prokes ditiap tiap desa mengingat angka tertinggi yang terkonfirmasi C19 berada di kecamatan Rambah,” kata Refly.

Selain itu, mengajak Camat Rambah dan kepala Desa se kecamatan Rambah untuk tidak memberikan izin terhadap kegiatan masyarakat yang dapat mengundang kerumunan sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19,” tambah Kapolres melalui Paur Humas Polres Rohul,  (Nst)

Baca Juga:  5 Pelaku Diamankan, Waka polres: Motif Pebunuhan Sadis di Okak Masih Diselidiki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =

Jangan Lewatkan