Karang Taruna Inhil Terus Peduli Terhadap Pendidikan Anak-Anak

Inhil187 views

INHIL:Riaunet.com~Ketua Karang Taruna Inhil Syahjuri menjelaskan kita mendapat informasi adanya anak terlantar di daerah Sungai Beringin, saat kita berkunjung ke rumah mereka, ternyata kondisi mereka sangat memprihatinkan.

Melihat tekad keduanya yang sangat besar untuk kembali ke bangku sekolah, bersama Anggota Karang Taruna lainnya, ia pun mendatangi sekolah lama Dewi dan Sani serta membelikan perlengkapan sekolah keduanya.

“Sudah kita uruskan sekolah mereka, Alhamdulillah Dewi sudah kembali sekolah di SDN 035 Tembilahan dan Sani di SDN 010 Tembilahan, kita juga sudah belikan mereka sepeda untuk keperluan pergi ke sekolah,” tambahnya.

Meski keperluan sekolah sudah selesai, dikatakan Syahjuri yang jadi permasalah saat ini adalah terkait makan dan tempat tinggal kedua bocah kakak beradik tersebut.

“Mereka kan masih anak-anak, sangat berbahaya hanya tinggal berdua di rumah,” lanjutnya.

Syahjuri pun mengajak kepada masyarakat yang terketuk pintu hatinya untuk membantu kedua anak tersebut.

Bagi yang ingin menyisihkan sedikit rezeki untuk kehidupan sehari-hari keduanya, dikatakan Syahjuri bisa mengirimkan donasi melalui rekening di Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan dengan Nama: Karang Taruna Inhil, Nomor Rekening 102-10-08692. [HD]. 

Baca Juga:  Bawaslu Inhil Aspirasi dan Menindaklanjuti, Adanya Laporan Dugaan Penggelembungan Suara

Komentar