oleh

Kerjasama Baik Terjalin, PT. KPN Bakal Salurkan Dana Insentif Rp 5 Juta Per Bulan Untuk LKA Tambusai

-Rohul-73 views

Rohul:Riaunet.com- Pengurus Lembaga Kerapatan Adat Luhak Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, terima bantuan dana untuk biaya operasional LKA Luhak Tambusai dari PT. KPN yang merupakan anak perusahaan Genk Group, Senin 4 Januari 2020 di Balai Adat LKA Luhak Tambusai. Bantuan dana insentif yang diterima senilai Rp 5 Juta.

Ketua LKA Luhak Tambusai, Tengku Abdurrahim S. Pd. I gelar Tengku Saydina Mukamil, mengatakan,” insentif dari PT. KPN/ Genk Group itu dalam rangka partisipasi perusahaan terhadap Lembaga Kerapatan Adat Melayu Luhak Tambusai. Dalam Istilah bahasa adat disebut “pancong aleh”.Sehingga dengan adanya pemberian insentif kepada LKA artinya, rasa memiliki sehingga terjalin komunikasi dan harmonisasi antara perusahaan dengan lembaga adat.

Ketua LKA Luhak Tambusai, Tengku Abdurrahim S. Pd. I, juga menyampaikan, sesuai kesepakatan antara PT. KPN dengan Pengurus LKA Tambusai, bantuan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, mulai Januari 2021 sampai selama masih tegaknya perusahaan di Luhak Tambusai.

“Terimakasih atas perhatian PT. KPN.”, ucap Ketua LKA Luhak Tambusai, Tengku Abdurrahim.

Pengurus LKA Luhak Tambusai juga menghimbau kepada perusahaan-perushaan yang ada di Luhak Tambusai agar memberikan perhatian yang sama kepada tuan rumah Luhak Tambusai, sebagai tempat mereka berusaha dan menjalankan usahanya.

Adapun bantuan dana yang diterima Pengurus LKA Luhak Tambusai Senin siang, diserahkan langsung oleh Kepala Tata Usaha PT KPN, Beni, insentif bulanan untuk operasional LKA Tambusai sebesar Rp 5.000.000 per bulan.(Na)

Baca Juga:  10 Ribu Ikan Mas dilepas Di Embung Desa Rantau Sakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 15 =

Jangan Lewatkan