Kodim 0303/ Bengkalis Selenggarakan Karya Bakti

Bengkalis337 views

Bengkalis:Riaunet.com-Bertepatan pada hari jum’at, 7 September 2018  Team personil TNI KODIM 0303/BENGKALIS melaksanakan kegiatan Karya Bakti Dalam Rangka HUT  TNI Yang Ke 73, Kegiatan Karya Bakti Kali ini dilaksanakan di kecamatan Bengkalis  tepatnya di desa kelebuk dengan program pembangunan rumah layak huni.

Kali ini keberuntungan menghampiri keluarga ibu Samsinar seorang janda anak enam, yang merupakan warga Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Terpancar wajah penuh kegembiraan saat team dari Personil KODIM 0303/Bengkalis datang dalam rangka memberikan bantuan berupa pembangunan Rumah Layak Huni.
Kegiatan Karya Bakti Pembangunan Rumah layak huni ini dihadiri Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf IRWAN, beserta puluhan personil TNI dari KODIM 0303/ Bengkalis, turut hadir juga Kepala Desa Kelebuk Bapak Khairuddin,  Anggota Linmas Desa Kelebuk, dan warga masyarakat sekitar turut serta berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan pembangunan Rumah Layak Huni untuk keluarga ibu Samsinar.
Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari ini yaitu diawali dengan pemasangan boplang, dilanjutkan pemasangan  cerocok, serta pemasangan tongak pondasi rumah. Dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Bengkalis, Mayor Inf. IRWAN Sangat bersemangat, ikut serta dalam pengerjaan pemasangan cerocok. Seluruh peserta yang tergabung dalam team  kegiatan Karya Bakti ini sangat bersemangat, dengan harapan pembangunan Rumah Layak Huni ini dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu. [rls/rom].

Baca Juga:  Warga Desa Semunai Sangat Senang Hadirnya Program TMMD Kodim 0303 Bengkalis

Komentar