oleh

Maju di Pilkada Rohul 2020, Hafith Syukri Kembalikan Formulir Ke DPC PAN

-Rohul-14 views

Rohul:Riaunet.com~Bakal Calon Bupati Rohul, Hafith Syukri kembalikan Berkas Formulir Penjaringan di DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu, Kecamatan Rambah, Kamis (19/12/2019).

Pengembalikan Berkas Formulir  Penjaringan Hafith Syukri juga dibarengi rekomendasi persetujuan dari DPP PKB Rohul yang mengusung dirinya untuk maju pada pilkada 2020 mendatang, yang mana dirinya juga merupakan satu-satunya kader yang diusung PKB Rokan Hulu untuk maju pada Pilkada tahun 2020 ini.

Ia mengaku bahwa melalui sekretaris wilayah (DPW) PKB, sudah menjadi keputusan pengkajian DPP PKB dan Layak untuk diperjuangkan dan berkewajiban untuk mendapatkan kualisi untuk menambah 3 kursi menjadi 9 dari partai apa saja.

Hafith Syukri berharap bahwa siapapun yang akan dipasangkan dengannya itulah yang terbaik untuknya

“Siapa pun nanti yang akan dipasangkan dengan saya, saya kembali kepada mekanisme yang ada di internal partai PAN, karena yang direkomendasikan itulah yang terbaik menurut partai, yang pasti bisa berjuang bersama-sama sehingga kontesasi politik pilkada ini bisa dimenangkan,” Katanya. (des)

Baca Juga:  ,"Tagihan naik  hampir 3 kali lipat", Pelanggan keluhkan  pembayaran Rekening listrik PLN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =

Jangan Lewatkan