oleh

Maju di Pilkada Rohul 2020, Murnis Mansyur Siap Bangun Ekonomi Masyarakat

Rohul:Riaunet.com-Termotivasi dari lemahnya ekonomi masyarakat Rokan Hulu, sedangkan potensi sumber daya alam Rohul begitu besar, Kader Partai Golkar Provinsi Riau asal Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, H.Murnis Mansyur secara pribadi terpanggil jiwanya untuk terjun ke kontestasi politik pada pilkada Rohul 2020.

Untuk mewujudkan niatnya membangun Rokan Hulu dari leading sektor perekonomian itu, H. Murnis Mansyur membuktikan keseriusannya dengan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rohul di Rumah Restorasi Partai Nasdem Rokan Hulu yang berada di Ujungbatu, dan mendaftar pula di sekretariat DPC Partai Demokrat.

Dengan mendaftar di 2 partai ini, H.Murnis mengaku optimis mendapat dukungan dari kedua partai tersebut.

” Saya yakin dapat dukungan dari kedua partai ini , Nasdem dan Demokrat. Saya pilih kedua partai ini karena satu visi misi dengan saya, yakni ingin membangun Rokan Hulu. Sebagai kader Golkar di Provinsi Riau, saya sendiri optimis Golkar Rohul akan mengusung saya pada pilkada Rohul 2020.” Ujar H.Murnis dengan percaya diri.

Terjunnya Murnis ke tahapan awal menuju kontestasi politik pilkada Rohul 2020, dilandasi niat dan tekat yang kuat untuk mengangkat dan meningkatkan tarap ekonomi masyarakat Rokan Hulu. Menurut Murnis, Rohul punya potensi perkebunan sawit yang begitu luas, yang mana saat ini belum terkelola secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakatnya. Kemudian puluhan pabrik Kelapa Sawit juga berpotensi untuk mensejahterakan masyarakat dengan cara membangun pabrik insdustri hilir yang mengolah CPO menjadi minyak goreng, parpum, sabun dan lain sebagainya, yang mana dengan dibukanya pabrik itu akan membuka peluang kerja bagi masyarakat.

Dengan konsep pembangunan Rohul yang matang itu, Murnis maju sebagai Balon Bupati Rohul, dan ingin mencari pendamping yakni Balon Wakil Bupati yang Tegas, dan berwibawa, yang mau membangun Rohul kedepan, tentunya dengan visi misi yang sama dengannya.

Baca Juga:  Bank Riau Kepri Syariah Hadir Di Kemenag Rohul, Pelayanan Haji Makin Mudah

Bakal calon Bupati yang merupakan sepupu Bupati Rohul Ramlan Zas itu, juga mengaku prihatin dengan kondisi Rohul yang saat ini dinyatakan memiliki jumlah masyarakat miskin terbanyak di Riau.

” Melihat keadaan Rohul yang saat ini, yang mendapatkan Predikat Termiskin di Provinsi Riau, saya siap memajukan Rokan Hulu ini”, Pungkasnya. (Mita/Des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =

Jangan Lewatkan