oleh

Mantap! Mantan Wartawan Doli Novaisal Dilantik Sebagai Kasi BB Kejari Bengkalis

BENGKALIS:Riaunet.com~Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti melantik Doli Novaisal sebagai Kepala Seksi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Bengkalis,di kantor Kejaksaan Negeri(Kejari) dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 secara ketat, Senin(4/11).

Pelantikan Doli Novaisal mantan wartawan disalah satu media cetak di Provinsi Riau tersebut Senin kemarin dilaksanakan di ruang kerja Kajari dan dibatasi. Hanya dihadiri oleh para kepala seksi (Kasi) wajib menjaga jarak dan menggunakan masker.

Doli Novaisal akrab disapa Dolly Sikumbang ini sebelumnya bertugas sebagai Jaksa Fungsional di Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus). Jaksa mantan wartawan ini mengisi kekosongan jabatan Kasi BB sebelumnya dijabat oleh almarhum Oki Winata.

“Harapan saya semoga Kasi BB yang baru segera dapat menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan Kasi yang lain,” harap Kajari Nanik Kushartanti, Selasa (1/12/2020).

Nanik juga berpesan, Kasi BB yang baru dapat menuntaskan tugas-tugas eksekusi barang bukti, baik terkait dengan hak pemilik barang bukti yang harus dikembalikan kepada yang berhak maupun yang dirampas untuk dimusnahkan ataupun yang dirampas untuk negara.

“Mengelola dan menata barang sitaan dengan baik sesuai standar operasional prosedur atau SOP dan peraturan yang berlaku,” kata Nanik lagi seraya menyebutkan bahwa selama proses pelantikan tersebut dijalankan Prokes Covid-19.   (Cok)

Baca Juga:  Melalui TMMD Jalan Parit Medan Desa Api Api Dibangun Bersama Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =

Jangan Lewatkan