oleh

Mau Pengen Lihat Ramalan Pada Shio Tikus Logam Tahun 2020

Jakarta:Riaunet.com~Sambut Imlek 2020, berikut ramalan shio tikus di tahun baru ini, yaitu tahun Tikus Logam. Bagaimana ramalan shio tikus di 2020 untuk karier, cinta dan keuangan mereka.

Untuk membahas ramalan shio tikus di tahun 2020 yaitu tahun Tikus Logam, ada baiknya melihat sifat shio tikus secara umum terlebih dahulu. Pemilik shio tikus adalah orang yang lahir pada tahun 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020.

Orang yang bershio Tikus selalu dinantikan kehadirannya oleh semua orang karena memiliki watak yang sabar dan penuh welas asih serta pandai menghargai pendapat ataupun pendirian orang lain. Pembawaan shio tikus yang bijaksana di dalam menyikapi persoalan membuat shio tikus tak jarang menjadi tempat curahan hati dan tempat berkeluh kesah bagi kawan-kawannya.

Tetapi di sektor keuangan tidak sedikit yang kecewa bergaul dekat dengan shio tikus karena memang pembawaannya yang terkesan pelit dan cukup perhitungan tak perduli terhadap kawan dekat ataupun saudara dekat. Kalau sudah urusan uang maka lain lagi ceritanya, bisnis adalah bisnis itu semboyan orang bershio Tikus.

Berikut ramalan shio tikus di 2020, tahun Tikus Logam, menurut astrologer Ki Wongso Wijoyo:

Pada tahun Shio Tikus logam ini shio tikus cukup menghadapi banyak tantangan dan juga beban tanggung jawab tambahan yang semakin bertambah, dibilang masalah memang iya tapi tak selamanya itu sebuah kerugian. Karena semua tantangan dan beban tanggungjawab yang dihadapi shio tikus tersebut merupakan rangkaian ujian untuk bisa naik derajat ke posisi yang lebih baik seperti yang diharapkan jika bisa melewatinya.

Ramalan Karier Shio Tikus: Kehadiran shio tikus tetap ditunggu dan dinanti walaupun tidak sedikit orang yang menghendakinya tergelincir. Harus terus berhati-hati terutama ucapan haruslah dijaga dengan benar jangan sampai menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Baca Juga:  Pasukan Perdamaian Indobatt Upacara Hari Pahlawan di Lebanon

Keuangan Shio Tikus: Cukup kuat dan tahan terhadap berbagai goncangan, bisnis berjalan seperti yang diharapkan sekalipun tidak sedikit banyak orang yang membuat rugi bisnisnya.

Cinta Shio Tikus: Untuk shio tikus yang sudah berumah tangga sepertinya rasa humor yang akan bisa menyelesaikan semua masalah dan itu solusi yang paling tepat untuk mencairkan suasana dan membuatnya tertawa. Sedangkan bagi shio tikus yang single semakin dekat menemukan dambaan kekasih hati yang cocok dengan seleranya. (**)

Komentar

Jangan Lewatkan