oleh

Menginspirasi Pemuda Milenial, Riski Siap Tarung Pada Pilkades Batas

-Rohul-147 views

Rokan Hulu:Riaunet.com– Menghadapi pesta demokrasi Pilkades Batas Kecamatan Tambusai pada Desember mendatang, Riski Alfandri HS, S. Pd serahkan berkas pencalonan Kepala Desa di sekretariat Panlih Pilkades Batas. Senin pagi, 26/09/2022.

Muncul dan menginspirasi kaum muda milenial, Riski menyatakan sikap untuk siap maju pada Pilkades Batas periode 2023/2029, dengan visi “Mewujudkan Desa Batas yang Unggul dan Terdepan”.

“Pemuda hari ini harus berperan. Bukan lagi jadi penonton dan berpangku tangan. Kita harus munculkan semangat-semangat kita dalam membangun daerah kita” Katanya.

“Kita siap rangkul para pemuda milenial Batas, rangkul seluruh elemen dalam mewujudkan Desa Batas yang lebih baik lagi” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panlih Pilkades Bangunjaya Robi Yudistira, S. T Mengatakan tahap pilkades Bangunjaya sudah di mulai sejak tanggal 16 September lalu dan akan berlangsung hingga 28 September ini sampai pukul 00.00 WIB untuk penerimaan berkas bakal calon kades Desa Batas.

“Yaa. Hari ini kita sudah terima berkas Saudara Riski, Selanjutnya akan kita proses ke tahap yang sudah tertera pada Time Skedjule Pilkades yang ditetapkan. Informasi semantara, sudah dua berkas yang kami terima, termasuk beliau” kata Robi.

Robi juga menyampaikan total DPS Batas jika mengacu pada Pilbub, berjumlah 1.624 DPS dari 5 TPS dari 3 Dusun. **(Rin)

Baca Juga:  Anggota Dewan Dharmasraya Sumbar, Kunjungi DPRD Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *