oleh

Menuju Pilkada Rohul 2020 Ir.Hamulian Harapkan PKS Siap Mendukung

-Rohul-20 views

Rohul:Riaunet.com-Menuju pilkada Rohul tahun 2020, putra terbaik Rokan Hulu, H. Hamulian, terus menjajaki dan menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik, yang siap mendukung dirinya maju pada pilkada Rohul 2020.

Hari ini , Senin 4 November 2019, Ir.H.Hamulian mendaftar bakal calon Bupati di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rokan Hulu.

” Sampai saat ini saya terus berkomunikasi politik dengan sejumlah partai seperti PDIP, Nasdem, Demokrat dan PKS hari ini kita daftar bakal calon Bupati. Insya Allah menuju pilkada 2020, kita sudah punya partai yang mendukung penuh. Meski demikian, kita akan tetap berkomunikasi dengan tiga partai lagi. ” ungkap Hamulian.

Hamulian juga, menambahkan bahwa jika nanti dirinya terpilih sebagai Bupati Rohul periode 2021 – 2025, dirinya akan memajukan Ekonomi Masyarakat, yang dahulunya terkenal dengan Penghasil Ternak.

” Hari ini yang perlu kita perhatikan adalah ekonomi masyarakat. Dan jika nanti saya terpilih sebagai Bupati Rohul, hal yang menjadi perhatian utama saya adalah ekonomi kerakyatan . Karena jika ekonomi masyarakat terangkat, masyarakat sejahtera, dan pembangunan lainnya juga akan berjalan dengan baik.

Hamulian berharap agar PKS menjadi bagian perjuangannya menuju Rohul 1 dan membangun Rokan Hulu yang lebih baik.

Sementara itu panitia penjaringan Bupati dan Wakil Bupati PKS Rohul Suwardi Mengatakan sejak di buka penjaringan sejak tanggal 31 sampai hari ini 04 November sudah ada lima Calon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran yakni Hafith syukri, Gustian Riau, Sukiman, Hamulian, kemudian ada dua orang yang mengambil formulir bakal calon wakil bupati yakni Ronie Hariman dan Joni Firgo.

“Kami di daerah ini hanya di tugaskan untuk membuka penjaringan, untuk proses selanjutnya diwilayah untuk propertes kemudian keputusan akhirnya di pusat” ujar Suwardi

Baca Juga:  Galery Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Rokan Hulu Dan Ranperda PJ Tahun 2018

Untuk tahap pengambilan dan pengembalian formulir penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2025 di Partai PKS terhitung dari tanggal 30 Oktober – 10 November 2019.(Mita).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 13 =

Jangan Lewatkan