Merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia, pemuda Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis menggelar Berbagai Kegiatan

Bengkalis248 views

BENGKALIS:Riaunet.com~Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia pemuda Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis menggelar rangkaian kegiatan untuk masyarakat sekitar.

Secara bersama-sama panitia perayaan HUT ke-73 Ri di Desa Sungai Alam yang berjumlah 30 orang ini mempersiapkan rangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat sektar.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Camat Bengkalis, Ade Suwirman pada Sabtu malam, 18 Agustus 2018 di halaman gedung F Politeknik Negeri Bengkalis, Jalan Sungai Alam Bengkalis.

Setelah malam pembukaan yang memukau dengan menampikan tarian persembahan dari anak-anak TK dan PAUD serta teater berjudul “Merdeka atau Mati” dari pemuda dan pemudi desa Sungai Alam.

Kegiatan selanjutnya yakni jalan santai berhadiah kipas angin, dispenser, strika, Hp, kompor gas dan hadiah menarik lainnya pada Minggu pagi, pukul 6.30 WIB.

Sore ini, berbagai perlombaan sedang berlangsung di halaman gedung F Politeknik Negeri Bengkalis. Ratusan masyarakat antusias melihat bahkan ikut serta langsung dalam perlombaan.

Masyatakat saat memeriahkan HUT RI Ke 73

Adapun perlombaan yang digelar, yakni kukur kelapa, bola kaki dangdut, tarik tambang, pacu goni, tangkap lele, panjat pinang dan perlombaan lainnya.

Ketua panita perayaan HUT ke-73 RI Desa Sungai Alam, Nofriadi mengatakan bahwa antusias pemuda Desa Sugai Alam sangat besar serta masyarakat pun turut mendukung kegiatan yang akan ditutup pada Minggu malam dengan pembagaian hadiah ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga pemuda-pemudi Desa Sungai Alam bisa bersatu, saling berkomunikasi hingga makin akrab dan dapat terus berperan aktif pada kegiatan-kegiatan di Desa”, Harap Nofriadi.

Nofriadi mengakui bahwa perlombaan panjat pinang menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sehingga dirinya bersama panitia lain mempersiapkan batang pinang lebih banyak, yakni enam batang pinang untuk menambah keseruan pada perlombaan ini.[Rom/Rls].

Baca Juga:  Kodim 0303/Bengkalis TMMD KE-108 Buat Jalan di Temiang

Komentar