oleh

Meriahkan HUT nya Ke -X , DPD Partai Nasdem Rohil Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

PEDAMARAN :Riaunet.com~Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-X Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) bagi bagi sembako dan Santuni anak Yatim di

Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Acara kegiatan Bhakti sosial tersebut berlangsung, Senin (8/11/2021) di Kantor PAC Garda Nasdem Kecamatan Pekaitan Jalan Poros Kepenghuluan Pedamaran.

Hadir pada acara Ketua DPD Partai Nasdem, Basiran Nur Effendi, SE, Sekretaris Garda Nasdem Propinsi Riau, Jhoni Carles, BBA, MBA, Anggota DPRD Partai Nasdem dari Seleruh Dapil Rohil, Sekretaris DPD, Erix Chandra, S.IP, Bendahara DPD, Yusuf Muji Sutrisno, ST, Ketua DPD Garda Nasdem, Rully, Sekretaris DPD Garda Rohil, Pandra, Camat Pekaitan, Taryono SE, Pengurus PAC Nasdem Pekaitan, Datin Penghulu Pedamaran, Santi Utari, S.Pd, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Sekretaris Garda Nasdem Propinsi Riau, Jhoni Carles, BBA MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial memeriahkan HUT ke -X Partai Nasdem ini dengan melakukan kegiatan berbagi sembako dan menyantuni anak yatim merupakan keinginan dari Anggota DPRD Partai Nasdem Rohil yang berjumlah 5 kursi ( satu fraksi) untuk menyapa masyarakat.

“Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memeriahkan HUT ke – X Partai Nasdem ini bermula dari keinginan Anggota DPRD Rohil Partai Nasdem dari seluruh dapil untuk menyapa masyarakat, biasanya kegiatan menyambut HUT partai Nasdem dilaksanakan di kantor partai, tapi kali ini kami laksanakan di setiap Kecamatan guna menyapa masyarakat sehingga tau kondisi riil disetiap daerah,” kata Jhoni Carles.

Lanjutnya, selain kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Partai Nasdem ke -X, Garda Nasdem Rohil juga sedang berbagi sembako di 18 Kecamatan untuk menyapa masyarakat. Garda merupakan sayap partai, jadi diharapkan dapat menyatu dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga partai Nasdem bisa dikenal dengan baik ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sahabat Kelmi Amri Ambil Formulir Balon Bupati Di DPD Golkar Rohul

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Effendi, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan baksos dalam rangka HUT ke-X Partai Nasdem ini, DPD Nasdem Rohil mengambil momen ” Nasdem Berbagi” dimana acara puncak peringatan HUT partai Nasdem akan dilaksanakan pada Tanggal 11 November 2021 nanti.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT ke-X Partai Nasdem yang diperingati setiap tahunnya padaTanggal 11 November. Ya momen ini oleh teman teman dari Anggota DPRD fraksi partai Nasdem Rohil disebut momen ” Nasdem Berbagi” dimana teman teman ingin berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kepenghuluan Pedamaran dan umumnya di Kecamatan Pekaitan,” kata Basiran Nur Effendi.

Lanjutnya, momen Nasdem Berbagi ini dilaksanakan sebelum hari H mengingat pada hari H nanti peringatan HUT Partai Nasdem diperingati secara virtual seluruh Indonesia, jadi kita dulukan kegiatannya. Setakat ini dari 18 Kecamatan sudah 10 kecamatan yang terlaksana kegiatannya dan nanti semuanya di 18 Kecamatan akan terpenuhi dan hari ini kita berbagi sekitar 200 paket sembako dan menyantuni 20 orang anak yatim,” terangnya

Basiran Nur Effendi berharap dengan terlaksananya kegiatan Nasdem Berbagi ini yang menurunkan seluruh pengurus DPD dan 5 Anggota DPRD Partai Nasdem Rohil dapat lebih mengetahui kondisi seluruh daerah sehingga aspirasi masyarakat dapat tersampaikan langsung kepada anggota DPRD disetiap dapilnya.

Sementara itu, Camat Pekaitan Taryono SE, menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi nya kepada Pengurus dan Anggota DPRD Partai Nasdem Rohil atas pelaksanaan kegiatan Nasdem Berbagi ini sehingga masyarakat Pedamaran khususnya dan masyarakat Kecamatan Pekaitan umumnya yang kurang mampu dapat terbantu. Apalagi di masa pandemi Covid saat ini ditambah lagi dengan kondisi banjir yang dialami seluruh kepenghuluan di Kecamatan Pekaitan sehingga dengan adanya kegiatan Nasdem Berbagi ini sudah sangat membantu masyarakat.

Baca Juga:  Inilah Kunjungan Perdana Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Usai Dilantik

“Atas nama pemerintah Kecamatan Pekaitan kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada partai Nasdem atas terlaksananya kegiatan Nasdem Berbagi ini sehingga masyarakat kita dapat terbantu. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata Taryono.

” Selain itu, kami juga berharap dengan hadirnya seluruh anggota DPRD dari fraksi partai Nasdem di daerah Kecamatan Pekaitan ini dapat melihat langsung kondisi dan kekurangan yang ada di daerah ini sehingga tersampaikan ke pihak eksekutif maupun legislatif nya,” harapnya. (Rs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *