oleh

Meriahkan HUT RI, Camat Siak Kecil Buka Turnament Sepak Bola Cup Tahun 2022

BENGKALIS:Riaunet.com~Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis gelar turnamen sepak bola HUT RI ke 77 Cup antar Desa”, di lapangan sepak bola Desa Lubuk Muda tepatnya bersebelahan dengan Stadion, yang di buka langsung oleh Camat Siak Kecil Syahnan Adu Kusuma, Jum’at (5/8/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut, Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma, S.Si.T.M.Kes, Sekcam Siak Kecil yang juga Ketua HUT RI Aulia Fikri, Ketua Panitia M.Rizki, Kapolsek Siak Kecil Alfan Nifsu, beserta anggota, Danramil diwakili anggotan, Kasi Pemerintah Kecamatan Siak Kecil beserta Staf dan jajarannya.

Juga hadir, Kepala Desa Se-kecamatan Siak Kecil, perwakilan Puskesmas Lubuk Muda, staf dan jajaran Kecamatan Siak Kecil, Karang Taruna Siak Kecil, tokoh masyarakat dan peserta pemain sepak bola serta masyarakat Siak kecil dan penonton yang antusias dalam menyaksikan pagelaran tersebut.

Terlebih dahulu Camat Syahnan memberikan ucapan selamat kepada panitia dengan terselenggaranya acara ini sekaligus mengapresiasi kegiatan turnament Desa Cup dalam rangka HUT RI ke 77.

“Selamat bertanding bagi para pemain, jaga selalu sportivitas dalam bermain, siapapun pemenangnya nanti kami dari pihak Kecamatan Siak Kecil mengucapkan selamat,” kata Camat.

Turnamen ini juga merupakan ajang silaturrahmi sesama, baik tim Kecamatan Siak Kecil maupun tim Desa. Kegiatan ini juga sekaligus ajang pencarian bibit pemain, setidaknya kedepannya bibit bibit inilah yang bisa mewakili Siak Kecil untuk ketingkat Kabupaten.

Syahnan juga berharap momen ini dapat mempererat tali silaturrahmi serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi sepak bola di Kecamatan Siak Kecil.

“Untuk itu juga, saya menghimbau kepada semua tim dan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, terkhusus bagi panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola HUT RI ke 77 agar selalu optimal,”imbuhnya.

Baca Juga:  Calon Bupati Nomor Urut 4 Ngah Eet Kampanye Dialogis Di Siak Kecil

Ketua HUT RI Kecamatan Siak Kecil, Aulia Fikri yang juga Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Siak Kecil menyampaikan, turnamen HUT RI Cup ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk memperebutkan juara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 77 tahun 2022

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh panitia yang terlibat, yang sudah bekerja sama dalam mempersiapkan segala kebutuhan tournamen Siak Kecil Cup HUT RI ke 77 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia M.Rizki menyampaikan, pada hari ini secara resmi turnament telah di buka oleh pak Camat Siak Kecil yang di ikuti sebanyak 16 Tim atau Club Sepak Bola dalam ajang turnament Sepak Bola HUT RI ke 77 antar Desa.

“Alhamdulillah pada hari ini turnamen antar Desa HUT RI ke 77 ini resmi dibuka oleh Pak Camat, yang diikuti sebanyak 16 club(tim) yang terdiri dari 17 Desa yang berada di Kecamatan Siak Kecil. Dan turnamen ini dimulai hari ini, 5 Agustus sampai tanggal 15 Agustus 2022,” Ucap Fikri.

Selain itu dikatakan Rizki, selain turnament Sepak Bola, ada juga olahraga yang di pertandingan yakni, Sepak Takraw, Badminton, Tenis Meja, dan pertandingan Rakyat.

“Terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang sudah bersama sama menyukseskan kegiatan ini. Terimakasih atas segala persiapannya, mudah-mudaha ini bisa menjadi contoh untuk kedepanya,” Ucapnya. (Cok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.