MERIAHKAN HUT RI KE 73, DESA KOTA BARU TAJA KARNAVAL AKBAR

Rohul301 views

Rohul:Riaunet.com~Meriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73 Desa Kota Baru Kunto Darussalam, taja karnaval Akbar agenda ini merupakan keunikan yang selalu dilaksanakan setiap HUT RI. Jumat, 17 Agustus 2018.


Agenda tahunan yang telah rutin dilaksana kan sitiap tahun nya, agenda karnaval Akbar tersebut bertujuan untuk meningkata rasa naisional dan menhormati para-para jasa pahlawan telah memperjuangan kan kemerdeka untuk indonesia.

Acara demi acara yang di lakukam desa kota baru untuk memeriah 17 agustus 2018. Dimulai upacara sang saka merah putih HUT RI ke 73 hingga diadakan karnaval dan berbagai macam permainan untuk memeriahkan dirgahayu Indonesia.

Sesusai acara yang di ikut ya itu salah dari RW 01 DAN RW 03 dan berapa RW lain yang ada didesa kota baru berpartisipasi pawai serentak dan jalan santai yang di adakan oleh panitia HUT RI KE 73 TH2018 dan kelompok Kuliah Kerja Nyata 25 universitas pasir pengaraian di desa kota baru.


Barisan karnaval diberi nama unik agar menarik perhatian masyarakat untuk ikut serta Adapun nama-nama barisan karnaval tersebut yaitu :

SEJOLI(selalu juara dalam olah raga inti)
NKRI(negara kesatuan republik indonesia)
REKAYASA(regu keamanan yang siaga)
BANTARA(barisan pertahanan negara)
BAPER(barisan ahli perikanan erwe siji)
ANDIKA(anggota pendidikan anak-anak)
BRAMASTA(BARISAN MASYARAKAT PETANI)
MAGADIR(masyarakat agamis di erwe siji)
BAHTERA(barisan hobby peternakan)
ROKER( ROMBONGAN KESENIAN ERWE SIJI)
KETUBAN(KESEHATAN TUBUH DAN BATHIN)

” Semoga di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 ini Indonesia semakin Jaya ke depannya” tandas ketua RW 03 Desa Kota Baru Kunto Darussalam.

” dirgahayu Indonesia ke 73 menuntut kita untuk bekerja bekerja dan bekerja karena kerja kita adalah prestasi bangsa” tutup Satria PJN. (rls/rin).

Baca Juga:  Tinjau Persiapan Lomba PKK KB Kes, Hj.Peni Optimis Sialang Jaya Yang Terbaik

Komentar