oleh

Mewakili Bupati Yopi, Kepala Bappeda Inhu Hadiri Musrenbang di Kecamatan Batang Pranap

-Inhu-47 views

INHU:Riaunet.com~Mewakili Bupati Yopi Arianto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Junaidi Rahmat menghadiri kegiatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 tingkat kecamatan, berjalan lancar.

Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Batang Peranap yang dipusatkan di Aula Desa Sencano Jaya, Senin,(27/1/2020) itu, turut  hadir kepala Dinas, kepala Badan, Kapala bidang, dan Kasi di lingkungan Pemkab Inhu.

Selain itu juga hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Inhu, Dodi Irawan S.Hi, Candra Saragi SE, Camat Batang Peranap, Kapolsek Batang Peranap, para kepala desa se-kecamatan Batang Peranap, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Batang Peranap, Rudi RD S.Pt menyebutkan tentang pembangunan prioritas di Kecamatan Batang Peranap untuk anggaran tahun 2021.

“Bagaimana peningkatan jalan Pematang benteng, pengaspalan jalan selunak-pesajian, peningkatan ruas jalan napal-sencano jaya, pembangunan jembatan permanen Desa Pesajian, jembatan beton sencano jaya, dan peningkatan ruas jalan sencano jaya-peladajaya-peladangan,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Inhu yang diwakili oleh Kepala Bappeda, Junaidi Rahmat menyampaikan tentang prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2021 difokuskan pada pembangunan dan pemantapan infrastruktur, ekonomi, termasuk sumber daya manusia.

“Inilah yang diharapkan dalam musyawarah nantinya skala prioritas untuk difokuskan nanti,” Katanya.

Usai pembukaan musrenbang, langsung diskusi melalui tiga kelompok bahasan, pertama kelompok bidang perekonomian, kelompok bidang Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, dan terakhir kelompok bidang infrastruktur sarana dan prasarana untuk memfokuskan hasil usulan tersebut. (ZN)

Baca Juga:  Advertorial : Bupati Yopi Lantik 62 Kepala Desa Terpilih Se-Kab Indragiri Hulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + nine =

Jangan Lewatkan