oleh

Miliki Sabu 0,88 Gram, Pria di Kandis Ini Ditangkap SatResNarkoba Polres Siak

-Siak-69 views

KANDIS:Riaunet.com~SatResNarkoba Polres Siak sekitar pukul 00.30 WIB, menangkap 1 orang diduga pengedar narkoba yang berinisial RA (27) dan berhasil amankan 1 Peket Yang Diduga Narkotika Jenis Sabu Dengan Berat Kotor 0,88 Gram.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Siak Iptu Ubaedillah, Rabu (28/7/2021) mengatakan, kini tersangka beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Siak.

“Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Jalan lintas kandis-duri km 76 RT.02 RW.01 Kel.telaga Samsam kec.Kandis Kab.Siak,” katanya.

Menanggapi informasi tersebut, lanjut Ubaedillah, Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Jailani S.H memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPTU Ihsan,S.H untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut, dari hasil penyelidikan sekira pukul 00.30 Wib, Personil Satresnarkoba polres Siak mendatangi 1 orang laki-laki yang sedang berada di Jalan lintas kandis-duri di km 76 RT.02 RW.01 Kelurahan telaga Samsam kecamatan Kandis Kabupaten Siak, laki-laki tersebut persis dengan ciri-ciri yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut.

“Tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap 1 orang laki-laki yang mengaku RA (27) Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket sedang diduga Narkotika Jenis Shabu yang ditemukan di dalam kotak rokok On Bold milik tersangka RA, dan ia mengakui diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut adalah miliknya. Yang mana diduga Narkotika Jenis Shabu tersebut ia peroleh dari KT (DPO) dan Shabu tersebut akan dijualnya kembali. Atas kejadian tersebut tersangka berserta barang bukti di bawa ke Polres Siak untuk proses lebih lanjut,” Jelas Ubaedilla. (**)

Baca Juga:  Ketua DPRD H Azmi Hadiri Peresmian Instalasi SPAM Kabupaten Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

Jangan Lewatkan