Moment Langka ! Pencak Silat Persatukan Jokowi-Prabowo

Nasional305 views

Jakarta:Riaunet.com-Sebuah moment langka terjadi di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, tepatnya pada saat indonesia meraih emas ke -29 melalui cabang pencak silat 55-60 kg atas nama Hanifan. Rabu (29/08/2018).

Hanifan yang saat itu memenangi mendali emas diberi kesempatan untuk menyalami Presiden Jokowidodo beserta rombongan dan ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Prabowo Subianto beserta rombongan yang duduk di tribun penonton.

Dan tanpa di duga-duga Prabowo yang saat itu duduk bersebelahan dengan Jokowi Dipeluk Hanifan secara bersama-sama menggunakan bendera merah putih, sehingga memperlihatkan moment langka dan tentunya membuat seisi penonton memberikan tepuk tangan meriah.

Tidak hanya itu, ditempat yang sama juga terdapat Wakil Presiden RI JK dan Megawati yang juga sebelumnya telah terlihat bercengkrama dengan baik oleh Prabowo ditribun penonton.

Melihat moment tersebut melalui laman komentar disalah satu media sosial twitter beberapa Netizen terlihat terharu senang, ada yang mengatakan ‘Allhamduliah terasa adem melihatnya jokowi & prabowo bersatu’, saya sampai terharu melihatnya.

Netizen lain juga ada yang mengatakan ‘Indonesia bersatu lewat prestasi Hanafi di pencak silat, terima kasih hanifan hati ini terasa sejuk melihatnya.’ [rdk].

 

Baca Juga:  Survei PSI: Publik Puas Terhadap Kinerja Polri Bongkar Kasus Brigadir J

Komentar