oleh

Mubes I GMRB Rohil, Nalladia Ayu Afrizal Terpilih Jadi Ketum

-Rohil-32 views

BAGANSIAPIAPI:Riaunet.com~Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) sukses laksanakan Musyawarah besar ke-1yang diselenggarakan digedung H. Misran Rais Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hili, Jum’at (16/7/2021) yang diikuti perwakilan dari seluruh Kecamatan.

Pada musyawarah tersebut, terpilih Nalladia Ayu Rokan sebagai ketua mandataris sekaligus Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB). Nalladia Ayu Rokan kepada awak media menyampaikan bahwa terpilihnya ia menjadi ketua Umum ialah amanah dan tanggung jawab terbesar yang dipercayakan milenial sekabupaten Rokan Hilir. Ia mengucapkan terima kasih kepada Milenial Setiap kecamatan.

“Alhamdulillah saat ini saya dipercaya untuk memimpin GMRB beberapa tahun kedepan. Amanah dan tanggung jawab ini akan saya emban dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua”. Ungkap Nalladia Ayu Rokan

Nalladia Ayu Rokan selaku Ketua Umum bersyukur bahwa musyawarah berjalan lancar, sekalipun ada perdebatan sewaktu mubes berlangsung, ia menganggap dinamika tersebut menjadi hal lumrah dalam organisasi.

“Alhamdulillah mubes berjalan lancar. Perdebatan itu pasti ada, namun dinamika telah menjadi hal lumrah dalam organisasi”. Ucap Nalladia Ayu Rokan

Ia juga menambahkan, GMRB bisa memberikan karya yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir. GMRB diisi oleh pemuda-pemuda terbaik, kita optimis GMRB akan memberikan dampak positif.

“Saya berharap pengurus mampu berkontribusi dengan baik, memberikan karya yang terbaik. Saya percaya pemuda mampu memberikan dampak positif bagi Rokan Hilir,” harapnya. (RS)

Baca Juga:  Ada Apa Dengan Kepengurusan BUMKep Damar Jaya Rohil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 5 =

Jangan Lewatkan