oleh

Muktamar PPP, Jokowi : Perkuat Persatuan Nasional Dengan Pembangunan

Makasar:Riaunet.com Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo membuka secara resmi Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke – lX di Makassar 18 – 21 Desember 2020 melalui virtual bersama Menkopolhukam dan Staff di Istana Negara. Sabtu (18/12/2020)

Muktamar digelar 10 zona dengan zona utama di Kota Makassar pada 18 – 21 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Di antaranya adalah dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Serta wajib melaksanakan Test Swab dan Rapit Test.

Dalam sambutan PLT. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa menyatakan bahwa, “Solusi menghadapi pandemi bagi bangsa ini adalah merawat persatuan dengan pembangunan. Kita sadar dan berempati sepenuhnya terhadap persoalan masyarakat, PPP memilih menjadi bagian penting dalam inisiatif masalah ini, Kita siap berada di garis depan dalam memperbaiki kondisi yang ada.” Ucapnya.

“Persoalan lapangan kerja dan ekonomi merupakan hal yang serius dihadapi bangsa ini, Mari luruskan niat, capai tujuan yang mulia untuk masyarakat dengan cara yang mulia.” Tambahnya.

Dalam sambutannya Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyatakan pemerintah sedang fokus mempersiapkan infrastruktur pembangunan dan sosial. Jokowi menyebutkan, “Tidak hanya infrastruktur pembangunan Kita laksanakan, namun juga sarana lain yang membangun konektivitas masyarakat yang menjadikan sebagai suatu kesatuan.”

“Pemanfaatan infrastruktur untuk kebaikan harus dimanfaatkan sebaik mungkin, Jangan sampai salah gunakan, Indonesia harus memacu pembangunan nasional. PPP merupakan partai yang sudah cukup lama, tentu sudah berpengalaman dalam menyatukan bangsa ini. Kita yakin muktamar ini bisa memperkokoh kesatuan masyarakat Indonesia.” Tutupnya.(YT)

Baca Juga:  Letkol Inf Nur Wicahyanto Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Pengkab PBSI Tuban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − three =

Jangan Lewatkan