oleh

Murnis Mansyur – Erizal ST Siap Maju Jadi Balon Bupati – Wakil Bupati Rohul

-Rohul-1.171 views

Rohul:Riaunet.com-Lama tak muncul dengan isu politik nya, Murnis Mansyur buat kaget dunia politik, dan cukup memanaskan suhu politik jelang pilkada Rohul.

Selasa Pagi (26 Mei 2020) Murnis Mansyur umumkan secara resmi bahwa dirinya tetap maju di ajang kontestasi politik, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu sebagai Bakal Calon Bupati.

Murnis Mansyur dalam pengumumannya juga mengatakan akan berpasangan dengan Erizal ST, yang sedang naik daun dan banyak dipilih netizen pada aplikasi pollingkita.com.

” Buat sahabat semua, bahwa saya Ir.H,Murnis Mansyur dengan ini mohon maaf dan dukungannya dalam rangka PILKADA 2020 . Saya maju sebagai bakal calon Bupati Rohul dengan Wakilnya Erizal.ST. dari partai PAN. Terimakasih”, itu lah segelintir tulisan pengumuman dari Murnis yang dikirim ke WA wartawan Riaunet.com Selasa pagi.

Pengumuman ini dikirim dengan dibarengi sreen shot foto aplikasi polingkita.com yang menunjukkan bahwa Erizal ST yang lagi naik daun, dengan perolehan suara terbanyak yakni 2332 suara, kemudian disusul posisi kedua Dr. Gustian Riau dengan perolehan suara 2138, dan diposisi ke tiga Murnis Mansyur 1077 suara.(Na)

Baca Juga:  Proses Pendataan Penerimaan BLT Di Desa Babusalam Kecamatan Rambah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =

Jangan Lewatkan