oleh

Organisasi Muaythai Indonesia Provinsi Riau membuka cabang di kabupaten Kuantan Singingi

Teluk Kuantan:Riaunet.com- Organisasi Muaythai Indonesia Provinsi Riau membuka cabang di kabupaten Kuantan Singingi, tepat pada tanggal 10 genruari tersebut Muaythai Provinsi Riau membuka Muskab Muaytahai Kuansing yang pertama.

Untuk pembentukan Muaythai Kuansing tersebut di mandatkan kepada Aldi, pengurus Provinsi mengamanakan kepada Aldi agar segera membuat Muskab muaythai di Kabupaten Kuantan Singingi.

Tak berselang waktu lama, hanya dalam waktu satu minggu Aldi berhasil untuk membentuk kepengurusan muaythai di kabupaten Kuantan Singingi ini. ” saya berharap agar organisasi bela diri muaythai ini bisa semakin besar dan semakin jaya di Kabupaten Kuantan Singingi ini. Ujar Aldi sebagai penerima mandat pembentukan

Pada saat muskab muaythai kabupaten Kuntan Singingi ini berlangsung Heri Guspendri adalah salah sayu kandidat Ketua Muaythai Kuansing. Dan Alhamdulillah Heri Guspendri di pilih secara aklamasi dengan di hadiri oleh perwakilan setiap kecamatan. Sidang Di pimpin langsung oleh Padri.(rls).

Baca Juga:  Berikut Negara Peserta Asian Games 2018 Yang Pulang Tanpa Sekeping Medali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 8 =

Jangan Lewatkan