oleh

Paslon Nomor Urut 4, H Indra Gunawan-Ir Samsu Dalimunthe (ESA) Sudah Siap Untuk Debat Publik

BENGKALIS:Riaunet.com~Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 4 H. Indra Gunawan Ph.D- Ir Samsu Dalimunthe dengan taqlin ESA berselogan Mantab sudah menyiapkan strategi jitu saat debat kandidat publik yang akan diselenggarakan KPU pada Minggu 22 November 2020 pukul 19.30 WIB malam Kamis,(19/11/2020)

Debat kandidat publik tersebut, akan di selenggarakan di gedung Cikpuan, Jalan Hantuah, Kelurahan Bengkalis kota.

“Saat debat publik besok, pasangan nomor urut 4 Eet- Samda sudah mempersiapkan jurus jitu untuk memenangkan debat perdana tersebut,”ujar salah satu pendukung Paslon nomor urut 4, Rabu 18 November 2020.

Terpisah, H. Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe saat ditanya  juga menyampaikan  tidak ada persiapan khusus yang dilakukan baik itu dirinya maupun dari tim, tapi kita sudah siap,”ujar Indra Gunawan yang akarab di sapa Ngah Eet.

“Saya siap 100 persen untuk mengikuti debat publik yang mengedepankan gagasan untuk Kabupaten Bengkalis. Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja sesuai dengan tematik debat yang sudah ditentukan oleh penyelenggara KPU,”kata Ngah.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama untuk menyaksikan debat publik ini serta mengikuti secara langsung melalui social media, dikarenakan masih pandemi covid,”Tambah Engah Eet lagi.  (Cok/Sahrany)

Baca Juga:  Anggota DPRD Bengkalis Turut Hadir Dalam Pembukaan MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 1 =

Jangan Lewatkan