oleh

PC Muslimat NU Pelalawan Bagikan Tanaman Kepada PAC di Kecamatan Bandar Seikijang

PELALAWAN:Riaunet.com~PC Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Pelalawan serahkan bantuan tanaman buah-buahan kepada Pimpinan Anak Cabang Bandar Seikijang, Ranting Kelurahan Seikijang, Ranting Desa Lubuk Ogung, Ranting Desa Muda Setia, Ranting Desa Simpang Beringin dan Ranting Desa Kiyap Jaya yang bertempat di gedung serba guna Kantor Desa Lubuk Ogong, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Pelalawan Sawitri, SE beserta rombongan, Pimpinan Muslimah NU Kecamatan Bandar Seikijang serta ranting Muslimat NU Kelurahan dan empat desa se-Kecamatan Bandar Seikijang, Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Sekcam Amir, S.Sos, Kepala Desa Lubuk Ogung Alex Triono beserta perangkat desa, dan tim penggerak PKK Desa Lubuk Ogong.

Dalam kegiatan ini Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Muslimat NU Pelalawan Sawitri, SE dan rombongan yang hadir di Desa Lubuk Ogong Kecamatan Bandar Seikijang dalam rangka memberikan tanaman buah-buahan kepada Muslimat NU Kecamatan Bandar Seikijang.

“Dengan diberikannya bibit buah-buahan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bandar Seikijang. Dan saya berharap agar tanaman buah yang diberikan dapat ditanam dengan baik oleh pengurus Muslimat NU Kelurahan dan Desa,” Harap Camat.

Sementara itu, pengurus Muslimat NU Pelalawan Sawitri, SE menyebutkan bahwa kami dari Muslimat NU Pelalawan memberikan bibit buah-buahan kepada Muslimat NU Se-Kecamatan Bandar Seikijang ini agar bisa bermafaat untuk ibu-ibu.

“Bibit buah ini bisa ditanam di pekarangan yang ada di dekat rumah, sehingga selain untuk penghijauan, nantinya buahnya juga dapat dikonsumsi ketika pohonnya sudah berbuah,” kata pimpinan Muslimat NU Pelalawan Sawitri SE.

“Dengan menanam buah di pekarangan rumah berarti ibu-ibu  dapat memanfaatkan waktu luangnya daripada melakukan kegiatan yang tidak ada manfaatnya,” tambahnya. (SL)

Baca Juga:  Satu Pasien PDP Asal Kabupaten Pelalawan Meninggal di Pekanbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − two =

Jangan Lewatkan