Pemkab Inhil Ikut Berduka Atas Wafatnya Serda Hamdani bin Yurnalis Babinsa Koramil 08 Mandah

Inhil205 views

INHIL:Riaunet.com-Keluarga Besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil) berduka cita atas wafatnya Salah seorang anggota terbaiknya, Serda Hamdani bin Yurnalis, Rabu (12/09/18) pukul 07.00 WIB.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Mandah tersebut meninggal dunia di wilayah penugasannya di Desa Belaras, kecamatan Mandah karena sakit.

Duka tersebut tidak hanya dirasakan Keluarga Besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil akan tetapi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga merasakan duka atas wafatnya personil terbaik Kodim 0314/ Inhil Itu.

Bupati Inhil, yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda kabupaten Inhil, R.M. Sudinoto SP., MM menyampaikan kabar duka tersebut.

”Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir turut berduka cita atas wafatnya saudara kita serda Hamdani Bin Yurnalis dan ini merupakan duka kita semua. Dalam hal ini tentunya kita berharap semoga almarhum dapat diterima disisi Allah.

Kami berharap semua rekan-rekan Anggota Kodim 0314 /inhil, anak dan istri serta keluarganya, agar selalu tabah dan sabar mendoakan setiap saat, bahwasanya beliau orangnya baik dan kami pribadi kenal dan sekali-sekali bergurau sama saya dan beliau selalu ramah dan berjuang pantang menyerah, solidaritas dengan kawan cukup baik.

Mari kita sama-sama memberikan ma’af terhadap kesalahan dan kehilafan beliau almarhum,” Ujar Sudinoto. [HD].

Baca Juga:  KPU Inhil Tetapkan Perolehan Kursi dan Caleg Terpilih DPRD Inhil 2019-2024

Komentar