oleh

Pemkab Rohul Gelar Upacara HUT Korpri ke-48 di Halaman Kantor Bupati

-Rohul-34 views

ROHUL:Riaunet.com~Pemkab Rokan Hulu (Rohul) menggelar Upacara Peringatan HUT KORPRI yang ke – 48, Hari Guru Nasional tingkat Rohul dan HUT PGRI yang – 74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, (2/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Rohul, Abdul Haris Sebagai Inspektur Upacara, Ketua DPRD Rokan Hulu Nowliwanda Ade Putra, Ketua PGRI Rokan Hulu Adolf Bastian, seluruh Guru yang ada di pemerintah kabupaten Rokan Hulu dan siswa SLTA yang hadir. 

Sekda Rohul, Abdul Haris dalam sambutannya berharap agar terus mengajak guru maupun PNS untuk kreatif dan berinovasi, dalam mengembangkan pendidikan, agar generasi penerus tidak mudah bosan dalam menuntut ilmu. 

“Mari bersama-sama kita meningkatkan kreatifitas dan membuat inovasi baru dalam perkembangan zaman yang ada, dan menciptakan hal-hal baru untuk menghadapi perkembangan era milenial saat ini,” ajak Abdul Haris.

Usai upacara, acara ini ditutup dengan pemberian hadiah dari beberapa lomba yang diselenggarakan oleh Korpri, yaitu pembacaan panca prasetya korpri, lomba pacu goni putra, lomba pacu goni putri, lomba lari bakiak putra, dan lomba voly ball putra dan putri. (Des) 

Baca Juga:  Murnis Mansyur - Erizal ST Siap Maju Jadi Balon Bupati - Wakil Bupati Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − six =

Jangan Lewatkan