oleh

Pemkab Rohul Ikuti Kompetisi Anugerah Media Humas Tahun 2021 Dari Kominfo RI

Rohul:Riaunet.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Rohul mengikuti Kompetisi Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2021 yang digelar oleh Kementerian Kominfo RI melalui Dirjen Informasi Komunikasi Publik (Dirjen IKP).

Dalam ajang tahunan bergengsi ini, Pemkab Rohul mengikuti seluruh Kategori Media yang dilombakan dalam AMH Tahun 2021, seperti Siaran Pers, Media Sosial, Website dan Komunikasi Publik. Pemkab Rohul mengikuti AMH Tahun 2021 ini dijadikan sebagai evaluasi untuk pengembangan dalam meningkatkan kualitas komunikasi publik Pemerintah.

Kepala Dinas Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si mengatakan diantara fungsi Kominfo adalah menyampaikan edukasi dan informasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat, menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, melalui berbagai media, cetak, elektronik dan on line. seperti informasi pandemi Pandemi Covid 19 saat ini.

Mantan Kabag Humas Setda Rohul ini mengucapkan terimakasih kepada Tim Dinas Kominfo Rohul. “Alhamdulillah Pemkab Rohul tahun ini dapat, ikut Anugerah Media Humas, hasil kerja atau produk diskominfo dari seluruh kategori media yang dilombakan dan telah di kirim ke Dirjen IKP, mudah-mudahan kita mendapat hasil sesuai harapan” kata Yusmar didampingi Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan Rudy Fadrial S.Sos M.Si, yang saat ini juga dipercaya mengelola Seksi Informasi Publik Kominfo Rohul, Kamis (28/10/2021).

Sesuai dengan tema yang dilombakan terkait Penanganan Covid-19, Yusmar mengaku terobosan dan kebijakan Pemkab Rohul dibawah kepemimpinan Bupati H. Sukiman dan Wabup H. Indra Gunawan dalam penanganan Covid-19 telah optimal dipublikasikan melalui Media Pemerintah.

“Peran Diskominfo bertugas menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Seperti kebijakan Pemda Rohul , dalam penanganan Covid-19 bisa diketahui masyarakat, baik melalui Siaran Pers atau Media Center, Media Sosial, Website Pemerintah, Youtube dan Radio Pemerintah Daerah (Swara Lima Luhak),” ujarnya

Baca Juga:  Polsek Kepenuhan dan Upika Lakukan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

Yusmar juga berharap melalui kompetisi anugerah media humas dapat di jadikan sebagai tolak ukur dan evaluasi serta kinerja Diskominfo sebagai kehumasan pemerintah Daerah, sekaligus untuk memperkuat perannya dalam melakukan diseminasi informasi dan edukasi program pemerintah kepada masyarakat. *(Adv Pemkab Rohul )*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 5 =

Jangan Lewatkan