oleh

Pemkab Rohul Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 90

-Rohul-36 views

Rohul:Riaunet.com-Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Kabupaten Rokan Hulu, Senin, 29 Oktober 2018, berlangsung khidmat di halaman kantor Buati Rokan Hulu. Hari sumpah pemuda ke 90 ini mengangkat tema “Sumpah Pemuda Satukan Indonesia”.

Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 ini Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman bertindak sebagai instektur upacara, sedangkan komandan upacara dan pembaca sumpah pemuda melibatkan pengurus KNPI Rohul dan para pelajar berseragam adat 33 provinsi se-Indonesia.

Upacara ini dihadiri Sekda Rokan Hulu, Kepala Disdikpora Rokan Hulu,Kapolres, Ketua KPU, Kepala badan,Kepala Dinas,ASN dilingkungan lemkab Rohul dan para pelajar.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu,mengungkapkan bahwa pemuda pemuda hebat indonesia telah lahir dengan pekerja keras mewujudkan berbagai prestrasi dalam berbagai bidang.

” Partisipasi pemuda dalam pembangunan sangat lah di butuhkan,tugas pemuda dalam memperjuangkan negara bangsa serta tanah air indonesia kita ini.” ungkap Sukiman.

” Para tokoh pemuda yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor serta menjaga persatuan dan kesatuan membangun indonesia.” tambahnya

Sukiman juga berharap agar dengan peringatan ini, kita dapat sama sama berjuang terutama para pemuda generasi penerus bangsa.[Na].

Baca Juga:  Poros Muda SKAWAN Dukung KPU Dan Bawaslu Laksanakan PSU 21 April Yang Jujur Dan Adil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − three =

Jangan Lewatkan