oleh

Pemuda Pancasila Bukit Batu Lakukan Aksi Penggalangan Dana Bantu Korban Kebakaran

SUNGAI PAKNING:Riaunet.com~Organisasi Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Bukit Batu peduli kembali lakukan aksi sosial, dengan melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di kelurahan Sungai Pakning, tepatnya di jalan bambu Kuning kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, kamis (8/7/2021).

Ketua Pemuda Pancasila, Syahril Pidora melalui Sekretarisnya, Alfero menyebutkan bahwa Pengalangan dana aksi peduli bencana kebakaran ini di laksanakan selama 3 hari, yang di mulai pada hari ini, dan penyerahan hasil galang dana tersebut akan kita serahkan pada hari minggu.

Pantauan wartawan media ini di lapangan bahwa pelaksanaan Pengalangan dana korban kebakaran tetap menerapkan protokol kesehata (Prokes) dengan mengunakan masker.

“Untuk hasil yang terkumpul akan kita hitung setiap sore seusai hasil pengalangan selama 3 hari,” kata Alfero.

Meski dalam keadaan covid-19, lanjut Alfero, saya beserta anggota Pemuda Pancasila tetap bersemangat dalam aksi galang dana tersebut.

“Ya, kalau kendala mungkin tetap ada, karena kita masih dalam keadaan covid-19, tetapi tidak menyurutkan semangat, saya dan kawan-kawan tak patah semangat dan saling melengkapi,” ungkap Alfero yang akrab di sapa Fero.

Bantuan yang telah terkumpul ini akan disumbangkan dalam bentuk uang tunai, lantaran pihaknya mengaku telah bersepakat bersama.

“Sebenarnya sebagian ingin kami wujudkan dengan barang, namun setelah kami melihat kondisi dari kebakaran rumah, kami lebih arahkan untuk menyerahkan dalam bentuk uang tunai saja, lantaran bantuan berupa barang bisa dari pihak lain,” ujar Fero

Pelaksanaan kegiatan pengalangan dana tersebut berada di lokasi jl.Jenderal Sudirman Sungai Pakning kota yang di ikuti sekretaris PP beserta semua anggota Pemuda Pancasila.

“Kepada kader Pemuda Pancasila, saya ucapkan banyak terima kasih. Apa yang kita lakukan hari ini, InsyaAllah bermanfaat dan bernilai ibadah,” Ucap Alfero mengakhiri. (cok)

Baca Juga:  Kodim 0303/Bengkalis Gelar TMMD KE-108 Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Api Api

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + seventeen =

Jangan Lewatkan