oleh

Pengukuhan Pengurus AWI DPC Rokan Hulu Di Kemas Dengan Acara COFFE MORNING Di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian.

-Rohul-30 views

Rohul:Riaunet.com-Acara coffe morning sekaligus pengukuhan pengurus internal Dewan pimpinan cabang Aliansi Wartawan indonesia kabupaten rokan hulu (AWI- DPC ROHUL) yang Digelar Di Sapadia Hotel pasir pangaraian pada Kamis 21/07/2022.

“Alhamdulillah Pasca Surat keputusan Dewan pimipnan pusat (DPP) aliansi wartawan indonesia No 238/DPPAWI/X2022 Hari ini Pengukuhkan yang kita kemas dalam acara Coffe Morning Di Sapadia Hotel Pasir pangarayan.”Ucap Halomoan nasution.

Tampak hadir pada acara tersebut kapolres Rokan hulu yang Diwakili Kasat Binmas AKP Hermawan,kasubsi si humas polres rohul Aipda mardiono p.SH.dan puluhan Insan pers yang tergabung dalam Wadah organisasi AWI.

Pada Sambutannya AKP hermawan menyampaikan Tiga poin penting yaitu 1)Operasi bina kusuma dalam pemberantasan Premanisme pungli dan pekat dengan mengedepankan preentip ,
2,)Operasi aman nusa ll lancang kuning dalam hal pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK)
,3)menghimbau masarakat agar tidak membuka hutan dengan cara membakar lahan.

lanjut kasat Binmas juga berharap agar media pada umumnya dan hususnya yang bergabung pada AWI ini hendaknya membuat berita berimbang agar berita berita yang disajikan dapat dikonsumsi publik secara akurat bukan separoh separoh” Kata pria yang akrab dengan wartawan ini.

Ketua Aliansi Wartawan indonesia DPC Rokan hulu Sukrial Halomoan Nasution Didampingi Sekretaris Nurdin tambunan menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara ini.
” ini adalah perintah Dewan pimpinan pusat maka wajib kami laksanakan meskipun seadanya”terang ketua awi dpc rohul.

Acara ini sengaja kami kemas dalam acara Coffe Morning demi meningkatkan kekompakan seluruh anggota internal aliansi wartawan indonesia Dewan pimpinan cabang kabupaten rokan hulu.

Ya sekretaris kita sudah di SK kan DPP yang sebelumnya dijabat Ramlan lubis sekarang Digantikan oleh Nurdin tambunan begitu juga Wakil ketua yang sebelumnya dijabat armen sekarang digantikan oleh Robby bangun” jelas sukrial halomoan.(Nst)

Baca Juga:  Buka Pasar Romadhon, Bupati Rohul dan Ketua TP PKK Ngabuburit Keliling Pasar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.