oleh

Pengurus Gerindra Rohul Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Rohul:Riaunet.com-Pengurus DPC Partai Gerindra kabupaten Rokan Hulu peringati dan rayakan Hari Jadi Partai Gerindra ke 12 tahun. Sebagai rasa syukur, para pengurus Partai Gerindra Rohul santuni anak yatim dan memberi bantuan dana untuk kaum dhuafa.

Peringatan dan perayaan hari jadi Partai Gerindra ke 12 tingkat kabupaten Rokan Hulu berlangsung di Sapadia Hotel, Kamis 6 Februari 2020. Dadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu, yang juga merupakan ketua DPRD Rokan Hulu NovliwandaAde Putra ST, hadir sekretaris DPC Abdul Halim S.A.g, SH, Bendahara DPC Gerindra Rohul Patrun Rahman, anggota fraksi Abdul Muas, Budiman, Faizul, Ilham, Herman Lubis, serta pengurus sayap partai serta puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Bersempena Hari Jadi Partai Gerinda ke 12 tahun ini, para pengurus DPC Partai Gerindra Rokan Hulu beserta anggota fraksi Gerindra DPRD Rokan Hulu, memotong kue ulang tahun Gerindra ke 12.Kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan penyerahan bantuan dana kepada kaum dhuafa.

Wakil Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra mengatakan, peringatan Hari Jadi Partai Gerindra ke 12 dilakukan serentak se-indonesia. Terkhusus Rokan Hulu, Peringatan Hari Jadi Partai Gerindra dirayakan bersama anak yatim dan kaum dhuafa, untuk mengingatkan bahwa partai gerindra bergerak dan berbuat untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Sebagai partai pemenang nomor 2 di Indonesia, dan partai penguasa di Kabupaten Rokan Hulu, dan 8 kursi 8 kurso DPRD Rokan Hulu, Partai Gerindra ditahun 2020 ini komit untuk memenangkan kembali kader usungannya pada pilkada Rohul 2020. (Na).

Baca Juga:  Jelang HUT DWP ke 20, DWP Rohul Taja Kuis Ceria Dan DWP Idol

Komentar

Jangan Lewatkan